WH19 Racing School Punya Program Baru Nih, Murah Banget !!

Pendaftaran Dibuka Untuk Semua Kalangan

Otoinfo.id – Bukan WH19 Racing School jika tidak punya program baru untuk terus mencetak bibit muda pembalap Indonesia, yap itu dilampirkan pada akun sosial media nya @wh19_racingschool.

Untuk terus mencetak bibit pembalap muda berprestasi, sekolah balap yang dimentori oleh Wawan Hermawan langsung membuka program baru dengan cukup menyaipkan dana sebesar Rp 1 jutaan saja.

“Jika ada yang berminat silahkan langsung daftar dengan biaya Rp 1 juta per orang dan akan siswa akan menjalani latihan selama 2 hari,” ungkap Adelia istri Wawan Hermawan yang terus memikirkan program baru untuk sekolah balap miliknya.

Baca Juga : WH19RS Beri Diskon Spesial Jelang Motorprix 2021 !!!

Wawan Hermawan ‘Terus Cetak Bibit Pembalap Melalui Racing School’

Rinciannya sebagai berikut, siswa yang mendaftar bakal mengikuti sesi latihan full praktek motor selama 2 hari full juga mulai jam 09.00 hingga jam 16.00.

“Dengan catatan siswa diwajibkan membawa perlengkapan sendiri seperti helm, wearpack dan sepatu dari rumah, dan untuk motor sudah sediakan,” tambah Adel lagi.

Program baru ini akan dibatasi untuk 10 siswa saja, jadi sebelum kehabisa slot sebaiknya segera mendaftar melalui whatsapp di nomor 0877-0090-1919. ATH