WH19RS Beri Diskon Spesial Jelang Motorprix 2021 !!!

Bukti Nyata NHK Peduli Pembibitan Pembalap Indonesia

Otoinfo.id – Jelang balap Motorprix musim ini WH19 Racing School beri diskon spesial untuk anak didik yang akan mengasah skill nya di sekolah balap binaan mantan pembalap Wawan Hermawan ini.

Yap, diskon sebesar Rp 1 juta bakal diberikan untuk 5 siswa pendaftar pertama, dan informasinya masih sisa 3 slot lagi untuk pendaftaran bulan ini.

“Hanya ada 5 siswa saja yang bakal mendapat diskon spesial ini, dari harga normal Tp 8 juta kini tinggal Rp 7 jutaan saja untuk bisa bergabung bersama kami,” buka Wawan Hermawan.

Baca Juga : Jakarta Race Community 2021 : Balap Perdana, Anak Didik WH19RS Sabet Podium !!

Pendaftaran Dibuka Untuk Semua Kalangan

Pendaftaran bakal ditutup akhir bulan Mei 2021 dan kelas akan mulai dibuka tanggal 1 Juni 2021, jadi siapa cepat dia dapat nih.

“Saya pribadi hanya ingin refresh skill siswa baru atau pembalap yang akan join di Motorprix musim ini. Setelah lama vacum balap, jadi supaya mereka bisa mengasah skill sebelum mengikuti kejurnas Motorprix 2021,” ungkap Wawan lagi.

Tenang, WH19RS ini sudah dilengkapi dengan mess untuk siswa didik. Tidak hanya itu saja. Mulai perlengkapan balap seperti wearpack, helm, sepatu balap juga bakal disediakan kok, tapi jika siswa didik mempunyai peralatan balap sendiri diwajibkan untuk menggunakan milik pribadi.

Jadi tunggu apa lagi? masih ada 3 slot lagi nih sebelum pendaftaran ditutup, silahkan langsung menghubungi nomor 0877-0090-1919 (WA). ATH