Widodo DMC, Spesialias Korek RX King, Terbukti Jawara, Kohar Juga Dilayani!

Widodo alias Dodo DMC Siap Mengguncang Idemisu Moto Race 19

OtoInfo.Id-Nama Widodo akrab disapa Dodo, jadi buah bibir di event Trijaya Sumber Production Road Race (seri 1) beberapa waktu lalu. Bukan lantaran, Dodo sepintas mirip-mirip artis melayu. Hehe..Tapi RX King korekannya jawara di sport 2T s/d 140 cc open. Soal itu, udah diulas ditulisan sebelumnya, http://www.otoinfo.id/trijaya-sumber-production-road-race-2018-seri1-cimahi-bongkar-jurus-jambret-penyikat-kangtaw-10-juta/. Nah, kali ini coba mengenal lebih dekat dengan sosok mekanik yang memang kondang di spek sport 2T. “Awal pegang RX King sejak 1997 sampai 2006. Tahun 2007 coba beralih ke Ninja, hingga tahun lalu balik lagi RX King. Jadi sebelumnya memang udah ada pengalaman,”kata suami dari Yupi Ayu Lestari dan ayah dari tiga putra yakni Amelia Rahmadhani, Nhayla Syafalia dan Akbar AlFarizi itu.

Knalpot DMC-Pendongkrak Performa RX KIng

Kata mekanik yang kondang dengan nama Dodo DMC itu,”Korek RX King yang pertama itu di blok silinder, kompresi dan apinya yang pas. Itu penting untuk mendapatkan daya tahan,”ungkap Dpdo yang pernah korek KTMSX 250 pemegang rekor 6,7 detik oleh Eko Chodox Sulistyo. Pastinya, seiring dengan makin ramainya kelas RX King, membuka peluang bagi Dodo untuk layani order mesin. Apalagi, hadiah untuk kelas RX King aduhai, macam di event garapan Trijaya Racing dan Sumber Production lalu tembus Rp. 10 juta untuk jawara. “Untuk order mesin kami patok Rp. 15 juta udah terima beres. Rasio, pengapian, intake leher, full knalpot udah sekalian,”ungkap Dodo yang buka bengkel di Kampung Sawah Jln. Jorr RT 01/4 No 7C Kelurah Jati Melati, Pondok Melati, Bekasi, Jabar.

Tak hanya spek balap, kohar alias korek harian juga dilayani dengan tarif Rp. 700 ribu. Minat? Silahkan hubungi langsung di 081219187338. Mantap! Wawan

DMC Racing :

Kampung Sawah Jln. Jorr RT 01/4 No 7C Kelurah Jati Melati, Pondok Melati, Bekasi, Jabar.

HP : 081219187338