Wow! Kampas Rem Brembo Resmi Masuk Indonesia, Lewat PT. FRD Motorsport Indonesia

Otoinfo.id – Kabar gembira khususnya para pengguna kaliper Brembo. Pasalnya kampas rem Brembo secara resmi sudah masuk Indonesia lewat PT. FRD Motorsport Indonesia yang berkantor di Cakung, Jakarta Timur.

Jadi PT. FRD Motorsport Indonesia ini sebagai distributri resminya. So, kabar yang enak didengar pastinya, karena tidak perlu repot cari kampas rem Brembo asli yang notabene memang lumayan sulit didapat.

Baca Juga : Beli Caliper Brembo, Positive Kasih Free WR3 Nih

Sepertinya di kalangan bikers maupun pelaku balap sudah tidak asing dengan merk Brembo. Ya, merk tersebut merupakan merk piranti pengereman yang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan MotoGP atauupun kejuaraan balap level Internasional biasa pakai Brembo sebagai piranti pengereman.

Nah, kampas rem Brembo yang terdiri dari beberapa tipe juga siap didatangkan oleh PT. FRD Motorsport Indonesia. Mulai dari tipe road (sa, la, sp, cc), kemudian tipe racing (rc/sc), tipe off road (sx/sd/tt), OEM big bike (genuine) dan scooter (xs/cc).

Baca Juga : MotoGP: Brembo Sumbang Satu Juta Euro Buat Penanganan Virus Corona

Lengkap dan tentunya tersedia untuk segala jenis motor. Mulai dari motor kapasitas mesin kecil hingga kapasitas mesin besar. Untuk motor kompetisi ataupun motor harian dan touring.