Wow, Kejurnas Drag Bike 2024 Region II Diserbu 748 Starter! Sinyal Bangkit?

Otoinfo.id – Menarik dicermati bahwa Kejurnas Drag Bike 2024 Region II yang diselenggarakan di Sirkuit Jl. Bojong, Purbalingga tercatat menggaet 748 starter. Itu total dalam dua hari pelaksanaan, Sabtu-Minggu (8-9/6).

Bio Racing yang dipercaya untuk menghelat ini boleh dibilang sukses. Mengingat Kejurnas Drag Bike Region II sempat dibilang mati suri beberapa tahun lalu. Artinya dengan antusias tinggi di seri pembuka ini, bakal jadi sinyal bahwa Kejurnas Drag Bike Region II bangkit lagi.

Baca Juga:   Kolaborasi Ciamik Line Up Racing dengan Bengkel Lokal Kebumen, Borong Podium di Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga!

“Hari pertama kemarin sekitar 500 lebih starter, hari ini tercatat 748 starter,” ujar Orin Sugawa, punggawa Bio Racing.

“Saya juga berterimakasih pada para sponsor yang mendukung dan juga peserta yang sangat antusias,” sambung Arifin Subhan yang pastinya mendampingi Orin Sugawa itu.

Yap, walaupun dalam Kejurnas Drag Bike hanya melombakan kelas Bracket 8, 9, 10 serta Sport 2T STD 155, tapi tidak menyiutkan semangat para pelaku balap. Tercatat beberapa nama top lintas daerah di Region II terpantau ikut serta.

Baca Juga:   Jelang IRS 2018 Seri 2: Wow! Ada Kelas Baru IRS UB150 cc, Regulasi?

Bahkan tim besar macam Wijaya, Joyo Racing dan lainnya pun ikut tampil. Tentunya membawa joki-joki top yang saat ini berlaga di level tertinggi.

So, ini menjadi awal yang spesial bagi Kejurnas Drag Bike 2024 khususnya di Region II. Semoga antusias di seri-seri berikutnya akan tetap sama dan bahkan meningkat. “Pokoknya Kejurnas Drag Bike Region II ini keren, semoga kedepan bisa hadirkan sirkuit yang lebih baik lagi,” ujar Rully PM, salah satu joki senior yang juga muncul lagi untuk berlaga. Mantap!

Baca Juga:   Hasil Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga (8 Juni)