Wow, Nilai Kontrak Rafid Topan Tembus 1 Miliar Asia dan Nasional

Rafid Topan Sucipto, Pacu CBR250RR

Otoinfo.id-“Saya sudah ada yang minang balap nasional IRS dan OnePrix, nembus angka 600 juta. Kalo sama asia total dapat 1 miliar, alhamdulillah,”tulis Rafid Topan Sucipto lewat pesan whatsapp ke portal ini tadi malam (8/2). Percaya tidak percaya, begitu pengakuan langsung dari rider asal Jakarta Utara. Meski masih enggan menyebut tim mana yang dimaksud lantaran draft kontrak belum selesai ditanda tangan, Topan sendiri mengaku cukup surprise atas kesepakatan ini. Wow!

Rafid Topan Sucipto, masih enggan menyebut tim mana

Baca Juga : Terungkap, Ini Tawaran Nilai Kontrak Rafid Topan Untuk Nasional!
Baca JUga : Masih Belum Fix, Ini Tim Peminat Tanda Tangan Rafid Topan di Nasional!

Portal ini sejak awal memang mengikuti step by step alias tahapan demi tahapan Rafid Topan dalam menentukan pilihan tim. “Saya butuh tim yang siap juara, nilai kontrak bisa dinego,”tegas Rafid Topan dalam suatu kesempatan. So, detail nilai kontrak hanya Allah, Topan dan tim yang tahu persis. Portal ini hanya memberi info seperti yang disampaikan langsung oleh Topan. Hehe..

Rafid Topan Sucipto, Kembali Tampil di Asia dan Nasional

Apa pun, atas kesepakatan ini, balap mania semua kembali bisa melihat aksi Topan dipentas ARRC kelas AP250, IRS dan OnePrix. Khusus OnePrix, ini adalah program terbaru dari IMI yang rencananya akan disiarkan langsung di layar kaca. Pastinya, bagi tim dua ajang itu punya gengsi dengan pilihan Rafid Topan. Terlepas dari itu, inilah nilai kontrak sensasional di akhir pekan ini. Mantap! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here