Xpander Cross Premium! Jawaban Mitsubishi untuk Pasar SUV 7-Seater Indonesia

Mitsubishi Xpander Cross Premium! Inovasi Terbaru dengan Harga Bersaing

OtoinfoMitsubishi terus memperlihatkan dominasinya di pasar otomotif Indonesia. Pada tahun 2024, Mitsubishi kembali meluncurkan SUV crossover 7-seater terbaru yang siap bersaing di pasar yang semakin kompetitif. Kendaraan ini diam-diam telah dijual di Indonesia, menambah jajaran SUV Mitsubishi yang telah ada. Belum lama ini, Mitsubishi memperkenalkan XForce, sebuah SUV dengan kapasitas 5 penumpang.

Namun, sayangnya, respons pasar terhadap XForce tidak sebaik yang diharapkan. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan kapasitas penumpang yang hanya mencapai 5 orang, kurang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang cenderung lebih menyukai kendaraan dengan kapasitas lebih besar.

Baca Juga:   Eksklusif dan Mewah: Review Lexus GS 350 2012 yang Mengagumkan

Selain XForce, Mitsubishi juga memiliki Xpander Cross, sebuah SUV crossover 7-seater. Namun, penjualan Xpander Cross tidak setinggi yang diharapkan, masih kalah bersaing dengan model Xpander biasa yang lebih populer di kalangan konsumen.

Menyadari situasi tersebut, Mitsubishi kini meluncurkan Xpander Cross Premium, sebuah facelift dari Xpander Cross yang menghadirkan berbagai pembaruan menarik. Xpander Cross Premium hadir dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan.

Baca Juga:   Spesifikasi Toyota Calya: Mobil Keluarga Stylish dengan Performa Handal

Lampu depan Full LED menjadi salah satu daya tarik utama, mulai dari DRL, sein, headlamp, hingga foglamp yang semuanya menggunakan teknologi LED. Bahkan, headlamp-nya dilengkapi dengan 6 LED proyektor, memberikan pencahayaan yang lebih terang dan fokus.

Di balik tampilannya yang mewah, Xpander Cross Premium tetap mengandalkan mesin yang sama seperti pendahulunya. SUV ini dibekali dengan mesin bensin 1500cc NA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 Ps dan torsi 141 Nm. Performa mesinnya tetap andal untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Baca Juga:   Hyundai Santa Fe, Pilihan Alternatif Untuk Budget Pas Selain Fortuner

Yang menarik, meskipun telah mendapatkan berbagai pembaruan dan peningkatan, harga Xpander Cross Premium tetap kompetitif. SUV ini dijual dengan harga sekitar Rp350 jutaan, hampir setara dengan harga Toyota Veloz, salah satu pesaing utamanya di pasar SUV 7-seater.