OtoInfo.Id-Jumat, 27 Juli 2018 PT Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitshubishi di Indonesia dari Mitshubishi Motors Corporation (MMC) menggelar campaign XPANDER Tons of Real Happines.

Digelar selama 3 hari (27-29), acara yang berlangsung di pusat pembelanjaan Summarecon Mall, Bekasi menjadi rangkaian awal roadshow yang akan dilaksanakan di 9 kota besar di Indonesia. “Momen ini untuk memperkenalkan keunggulan XPANDER, berikut menunjukan bagaimana XPANDER dapat membawa berton ton kebahagiaan kepada konsumen kami, “bilang Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.
Cukup menunjukan bukti registrasi yang ditukarkan sebagai tiket masuk, pengunjung XPANDER Tons of Real Happines akan dimanjakan dengan beragam kegiatan menarik, diantaranya permainan popular, test drive XPANDER, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitshubishi, berfoto di spot yang menarik, hingga talkshow bareng Rifat Sungkar dan menikmati hiburan dari berbagai penampil terkenal.

Sementara dalam kesempatan yang sama PT MMKSI juga memperkenalkan keluarga Sasono, yakni Dwi Sasono, Widi Mulia, serta kedua putra dan putri mereka yang akrab disapa Dru & Widuri sebagai brand Ambassadors Mitshubishi XPANDER.Keberhasilan XPANDER yang sukses mencetak 39,08 poin dalam kategori perlindungan orang dewasa (Adult Occupant Protection), diikuti 13,89 poin kategori Child Occupant Protection (perlindungan penghuni anak) merupakan prestasi membanggakan.
Selanjutnya, XPANDER juga dilengkapi dual airbags dan pengingat sabuk pengaman untuk pengemudi serta penumpang depan, Emergency Stop Signal, hingga ISOFIX dan top tether.
“Makin lengkap, XPANDER merupakan MVP pertama yang diuji ASEAN NCAP berdasarkan protocol baru untuk 2017-2020, sekaligus jadi bukti jika Mitshubishi Motors berdedikasi menghasilkan mobil yang lebih aman untuk kawasan ASEAN,”ungkap Ir. Dr. Khairil Anwar Abu Kassim selaku Sekretaris Jendral ASEAN NCAP .Akbar