Yamaha Cup Race 2019 Bangka: Terbukti Ringan dan Kuat, Velg RCB SP522 Kuasai Tiga Kelas Utama

Velg RCB522 Mendominasi YCR Bangka

Otoinfo.id – Terbukti lagi Velg RCB SP522 kembali dominan di panggung juara. Ini terjadi pada gelaran Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Kantor DPRD, Pangkal Pinang, Babel yang dilaksanakan pada 13-14 Juli kemarin. Yup velg dengan kualitas oke ini juga terbukti menjadi andalan di YCR 2019 Bangka.

Velg RCB522 Terbukti Berkualitas

Bicara soal karakter sirkuitnya, venue trek penyelenggaraan YCR 2019 Bangka ini membutuhkan akselerasi RPM bawah hingga menengah. Tentu keunggulan Velg RCB yang ringan disini diuntungkan. Karena semakin ringan bobot motor maka akan semakin kencang pula saat dipacu.

Baca Juga : Motoprix 2019 Tasikmalaya: Andalkan RCB SP522, Aldi Satya Jawara Race 2 (Rookie)

Salah satu pemilik tim yang hadir disana juga mengatakan bahwa beruntung di support RCB. Itu karena memang terbukti kuat dan ringan. Selain itu stabil di berbagai karakter sirkuit juga menjadi pilihan.

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Bangka : Sukses Diramaikan Ribuan Penonton, Ini Komentar Bos Sumber Jadi

Dari pantauan di trek, tiga kelas utama yakni YCR1, YCR2 dan YCR3, hampir 100 persen memakai velg asal Malaysia yang didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo. Jadi, memang Velg RCB SP522 ini terbukti di ajang balap mana saja, bukan trend atau sedang booming. Itu karena kualitas, kuat, ringan dan stabil!. Aji