Yamaha Lexi Community Indonesia Regional Jabodetabek Kompak Gelar Kopdargab

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) sukses gelar Kopdargab Regional Jabodetabek yang berlangsung pada hari Minggu, 7 November 2021. Acara tersebut bertempat di HungryPedia Fatmawati Jakarta Selatan.

Acara Kopdargab Regional Jabodetabek itu melibatkan 30 member dari tiga Chapter yang ada di Regional Jabodetabek. Diantaranya Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Lexi Community Bogor Depok (LCBD) dan Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT).

Kopdargab Regional Jabodetabek ini mengusung tema Keep Solid, simpel tapi bermakna. Menunjukkan bahwa ketiga Chapter di Reginal Jabodetabek guyub, kompak dalam berkomunikasi dan menjunjung tinggi kebersamaan.

Baca Juga : Sambut Anniversary Ke-3 YLCI-YLCJ, Hadir Lexi Modifikasi Spesial!

Kopdargab Regional Jabodetabek kali ini agenda utamanya adalah pemilihan ketua Regional dan wakil ketua Regional. Dalam pemilihan ketua Regional dari 3 Chapter mengajukan masing-masing 1 calon kandidat kuat untuk jadi ketua regional Jabodetabek.

Selain Pemilihan Ketua Regional Jabodetabek, Kopdargab ini juga menjadi ajang temu kangen ketiga Chapter yang pastinya dapat membangun gairah kembali.

“Saya sebagai ketum YLCJ sangat apresisasi dan Support dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua Regional Jabodetabek yang baru dan saya ucapkan selamat semoga bisa membawa Regional Jabodetabek jauh maju kedepan. Dan terselenggaranya Kopdargab Regional ini adalah semangat yang positif karena Regional Jabodetabek adalah barometer yang harus menjadi contoh untuk Regional lain yang ada di YLCI,” ungkap Isro Pujianto.

Baca Juga : YLCI Jabodetabek Temu Kangen Chapter, Gelar Buka Puasa Bersama

“Tak lupa kami ucapkan thanks to Hungrypedia fatmawati sebagai lokasi diselenggarakannya Kopdargab YLCI Regional Jabodetabek. Terimakasih juga untuk Master Product yang juga berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta all member chapter YLCI Regional Jabodetabek yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkas Baba ZeaL selaku founder YLCJ. Aji