Yamaha Lexi Community Jakarta Touring ke Batukaras Pangandaran dan Hadiri Anniversary BALAD

Otoinfo.id – Akhir pekan memang sebagian club maupun komunitas menggelar kegiatan. Baik itu touring atau hanya sekeder berkumpul saja. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) yang menggunakan waktu akhir pekan untuk touring ke Batu Karas Beach, Pangandaran pada akhir pekan kemarin, 12-14 November 2021.

Dalam perjalanan touring itu, YLCJ punya tujuan untuk hadiri Anniversary Bandung Lexi Auto Division (BALAD) yang kebetulan digelar di Batu Karas Beach. Ada sekitar 7 motor member yang fix dalam perjalanan YLCJ ke Batu Karas Beach.

Baca Juga : Sambut Anniversary Ke-3 YLCI-YLCJ, Hadir Lexi Modifikasi Spesial!

“Perjalanan kami dimulai dari tikum di SPBU Cimanggis pukul 20.00, Jumat (12/11), tujuan awal ke rumah salah satu member di daerah Cieleteuh. Pagi harinya lanjut riding menuju lokasi Anniversary di Batu Karas Beach,” ungkap Isro Pujianto, ketua umum YLCJ.

Setibanya di lokasi, rombongan YLCJ langsung disambut hangat oleh para member BALAD. Mereka bermalam di lokasi Anniversary dan menikmati hiburan serta hidangan yang ada. Tentunya suasan akrab dan kebersamaan sangat terasa disana.

“Keesokan harinya kami kembali ke Jakarta . Alhamdulilah perjalanan aman tanpa kendala,” ucap Isro.

Baca Juga : Mubes YLCJ Sukses dan Lancar, Dibarengi Sunmori Sambil Berbagi

“Menikmati indahnya pemandangan dan jalur yang lika-liku kami abadikan momen perjalanan kami yang dibantu dokumentasi oleh bro Daniel,” sambung Isro.

Tak lupa YLCJ juga memberi ucapan selamat dan sukses buat Anniversary BALAD yang kedua. “Semoga makin solid dan jaya, juga terimakasih buat rekan-rekan YLCJ yang sudah ikut menghadiri undangan dari BALAD,” pungkas Isro. Aji