Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) : Rayakan 1st Anniversary, Semakin Solid, Semakin Jaya!

Otoinfo.id – Berlokasi di Pusat Kuliner Kemayoran, Jakarta Tentram Sejahtera (JTS), tepatnya pada Sabtu, 2 November salah satu komunitas pengguna Yamaha Lexi di Jakarta yakni Yamaha Community Lexi Jakarta (YLCJ) merayakan anniversarynya yang ke 1 tahun.

Mengusung tema “Diem-Diem Gaspool”, runtutan acara demi acara pun berjalan dengan sukses. Tentunya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmmi dengan semua bikers di Indonesia sekaligus merayakan 1 tahun perjalanan YLCJ. Menariknnya, sebelum prosesi acara di Pusat Kuliner Kemayorann (JTS), semua bikers yang hadir mengikuti rolling thunder menuju Ancol.

Baca Juga : Bekasi Lexi Owner Group (B.L.O.G) : Rayakan 1st Anniversary, Sejengkal Aspal Punya Cerita, Karena Lexi Menyatukan Kita!

Dari Ancol semua bikers yang mengikuti rolling kembali menuju Pusat Kuliner Kemayoran (JTS) untuk mengikuti rangkain acara yang telah direncanakan. Pembukaan acara dibuka langsung oleh Baba Zeal selaku ketum YLCJ sekaligus menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para undangan.

Penyerahan Plakat

Dilanjut sambutan oleh Harry Nurdi selaku ketua pelaksa, “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan anniversary YLCJ. Alhamdulillah event sederhana kami berjalan dengan sangat baik”,ungkap Harry.

Baca Juga : Anniversary Community Yamaha Lexi Cirebon (CYLC) Ke-1 : Hadir 400 Para Bikers Lexi Se-Jawa, Sebatur Saduluran Salawase!

Juga sambutan dari Adi Kenzi selaku presiden Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), sambutan perwakilan JTS Bang Ncu, pembacaan doa oleh ustadz yayasan panti asuhan, potong kue ulang tahun, penyerahan santunan kepada anak yatim, sosialisati savety riding, games, penyerahan plakat, pengumuman pemenang games dan penutupan.

Rolling Menuju Ancol

Di anniversary YLCJ yang ke-1 tahun ini Baba Zeal sangat senang melihat semua hadirin berkumpul dalam kebersamaan. “Puji syukur kehadirat Allah SWT saya ucapkan karena komunitas masih tetap berdiri walaupun banyak cobaan yang datang”,ucapnya dalam sambutan. Ia berharap, “Semoga dapat terus menggelar anniversary ke 2,3,4,5 dan seterusnya. Buat member semoga semakin solid lagi serta dapat menjadi pelopor  keselamatan dalam berlalu lintas”,harapnya.

Baca Juga : Yamaha Lexi Community (Jakarta) : Solidaritas Tanpa Batas Lexi ‘Kota Betawi’, Diem-Diem Gaspol!

Tak luput ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung, “Terimakasih kepada Yamaha DDS Cempaka Putih, Diton Premium, Tanda Seru, Idemitsu, Eco Racing, Maju Jaya Printing, JTS dan sosialisasi safety riding by YRA Academy juga para media partner Otoinfo.id, Alan Bikers, Zona Bikers, Teras Bikers, Isal Bloger dan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungannya,”ucap Baba Zeal.

Familly

Happy Anniversary YLCJ, semoga kedepannya semakin maju, semakin banyak membernya, semakin solid, terus berkembang dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Taufik