Yamaha NMAX 2016 (Pati) : Tim Rescue Saat  Touring

Tim Rescue Saat Touring

Otoinfo.id-Saat pertama kali Yamaha NMAX meluncur dipasaran, membuat Bambang Widiamo langsung menebus untuk menambah koleksi motor roda dua sekaligus dipakai kongkow bareng komunitas Yamaha NMAX yang ada dikota Semarang. “Pertama melihat tampilan NMAX langsung suka karena memiliki bodi yang besar dan kayaknya enak dipakai keseharian,”bilang pria ber KTP Sambirejo RT.04/01 Tlogowungu, Pati.

Baca Juga : Modifikasi Yamaha MT25 2017(Semarang): Cafe Fighter Mantap Berbalut Zeneos

Baca Juga:   IndoClub 2019 Sentul : Ex Rider A, Deden Gantar Kampiun, Meilan Kasih Kejutan

Baca Juga : Modifikasi Honda Beat (2015) : Konsep Adventure Touring, Habiskan 8 Juta?

Setelah unit sampai di garasi rumahnya, Bambang pun tidak ambil pusing soal urusan memodifikasi motornya supaya makin terlihat keren dan cantik dan bermafaat buat oarang lain. Sol Proyek modifikasi konsep sederhananya, Bambang mempercayakan pada  bengkel BJM Modified Semarang, yang piawai menangani segala jenis motor.

Baca Juga:   Skutik Terbaru Yamaha Mio 155! Siap Menggebrak Pasar Indonesia
Sentuhan BJM Modified Semarang

Baca Juga : Modifikasi YZF-R25: Café Racer Ala Jepang

Warna bodi tetap mengandalkan aslinya, agar bisa memuat bawaan banyak, pada bagian belakang dipasang boks kanan – kiri selain buat barang bawaan juga menambah gaya. “Itu boks custom bikin sendiri menggunakan bahan dari fiberglass, sebelumnya didesain terlebih dahulu agar pas dan tidak terlihat kaku saat dipasang,”bilang Handoko, sang owner BJM Modified Semarang.

Baca Juga:   Drag Bike 2020: Awas! Matic TU 200 Injeksi from Depok Konsisten 7,2 Detik, Siap Jadi Kuda Hitam

Baca Juga :Modifikasi Toyota Kijang Krista: Ini Versi Alto

Lanjut,merambah bagian aksesori penunjang lainnya turut terpasang seperti spion model lipat lengkap beserta cover lampu. Mengurangi hembusan angin dari depan ditambahi mika sekaligus menambah tampilan lebih berisi.

Baca Juga : Video Modifikasi Yamaha X-Max 250 2017 (Purwokerto) : Roy Si Sultan!