Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Chapter Pangandaraan : Bangga Bisa Mengikuti Acara SANRR Seri 2 2019

Komunitas YROI (R25).

Otoinfo.id-Komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) adalah wadah untuk  menyatukan para pengguna motor R25 diseluruh kota Pangandaran. Yap, pada hajatan bertajuk Super Advanture Night Road Race (SANRR) Seri 2 yang berlangsung di Pangandaran ini YROI menjadi komunitas yang di undang dalam hajatan akbar tersebut.

Baca Juga :SANRR 2019 Pangandaran: Tak Hanya Balap, Tapi Juga Libatkan Komunitas

Ajang balap motor bergengsi pada malam hari ini dipromotori oleh montesz Indonesia. Menariknya, komunitas pun turut di undang untuk memeriahkannya. “Bangga bisa ikut memeriahkan acara (SANRR), Terima kasih kepada PT.Djarum, Montesz Indonesia,(SANRR) yang sudah melibatkan komunitas Yamaha R25 Owner  Indonesia (YROI) Pangandaran’’,tukas Irwan Dull selaku Ketua komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Pangandaran.

Baca Juga :Begini Ternyata Untuk Rangkul Komunitas Motor Supaya Makin Solid

Yamaha R25 Owner  Indonesia (YROI) Pangandaran Berdiri pada tanggal 28 Juni 2017. pada saat itu di deklarasikan pada Shane Jose Batukaras, yang awalnya 6 anggota dan sekarang yang masih aktif 25 member. “Botram ciri khas dari Yamaha R25 Owner  Indonesia(YROI) yang berartikan ‘makan bareng-bareng’ karena ridernya takut lapar bukan takut hujan” ,ujar Irwan Dull sambil tertawa.

Nah, pada gelaran Super Advanture Night Road Race (SANRR) setiap serinya akan turut mengundang komunitas-komunitas roda dua dari wilayah lokal kota Pangandaran. Hal ini menjadi kabar gembira bagi komunitas lokal untuk dapat mempromosikan komunitasnya lewat acara tersebut.

Baca Juga :Jamnas Ke-3 JANOKO (Jawa Innova Komuniti): Membangun Persaudaran Berkualitas Dalam Komunitas

Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Pangandaran mempunyai kegiatan yang membedakan dari komunitas lain, komuntas ini udah ke arah sebuah keluarga di setiap bulanya arisan, makan bersama sambil hiburan berenang atau touring bareng bawa keluarga. “ Tambah kompak, solid dahuluken duduluran karena gak ada ‘loe’ gak rame, salam Botram”, tutur tutup Irwan Dull dengan semngat.Mantap. GunturTH/TaufikNR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here