Jamnas Ke-3 JANOKO (Jawa Innova Komuniti): Membangun Persaudaran Berkualitas Dalam Komunitas

Di Wisata Tebing Breksi Jogja

Otoinfo.id-Para pecinta Toyota Innova seluruh Jawa yang tergabung dalam JANOKO ( Jawa Innova Komuniti) sukes menggelar acara Jambore Nasional yang ke-3. Hajatan diadakan selama dua hari yakni 29-30 Juni kemarin di Klaten, Jateng. Pada Jamnas Ke-3 kali ini komunitas dengan filosofi ‘No Founder Just Brither, No Rule Just Hokya’ itu mengangkat tema ‘Membangun Persaudaraain Yang Berkualitas Dalam Komunitas’.

“Bahwa persaudaran itu harus bisa dirasakan, bukan sekedar slogan,”ujar Mulyadi yang biasa disapa Cak Moel selaku humas JANOKO sekaligus ketua panitia Jamnas Ke-3 ini.

Baca Juga : JANOKO( Jawa Innova Komuniti ) : Siap Gelar Jamnas Ke-3 (29-30 Juni), No Founder Just Brother

Para Anggota JANOKO Touring Ke Tebing Breksi Jogja

Baca Juga : Setelah Jatim, Kini MPM Sasar Komunitas NTT Untuk Kegiatan Yang Satu Ini

Oh ya, untuk rangkaian acara dimulai dari registrasi pakai pukul 13.00 WIB dengan catatan yang paling awal datang yaitu dari JANOKO Madiun Raya dan secara bergelombang dari berbagai regional pun medatanginya. Acara inti dimulai pada jam 19.00 WIB dengan diisi sambutan ketua umum Iwan Setyaputra, ketua panitia Cak Moel dan perwakilan tamu undangan.

Dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada semua perwakilan regional yang hadir, galadinner, ramah tamah dan malam itu diakhiri dengan hiburan. Pada malam itu juga JANOKO berbagi kebahagiaan dengan mengundang segenap Lintas Komunitas dan juga mengundang dari Dinas Pariwisata.

Ikrar Halal Bihalal Dari Perwakilan JANOKO Blambangan Dan Di Dampingi Ketua Umum Dan Ketua Panitia

Baca Juga :Komunitas Civic Turbo Jawa Tengah Bakti Sosial Di Solo

Yups, lanjut Minggu pagi (30/6) dengan diisi acara coaching clinic matic, demo purging dan carbon clanner dari FEMAX. Kemudian pada siangnya konvoi ke Tebing Breksi Jogja dengan diisi acara hiburan, berbagai doorprize dan diakhiri salam sayonara pelepesan ke daerah masing masing.

Acara Di Hotel Galuh Prambanan

Jamnas ke-3 ini dihadiri dari Sumatra, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur tercatat 158 kendaraan pada hari sabtu dan hari kedua ini pada hari minggu dengan disusul oleh 173 kendaraan jadi total yang berpartipasi 370 kendaraan dan sebagai sponsor utama.”Semoga JANOKO semakin kompak, guyub, solid, gayeng, pastinya rasa persaudraan makin erat dan tetap menjadi pelopor keselmatan berlalu lintas!”tukas Cak Moel dengan rasa bangga.GunturTH

Acara ini turut di dukung oleh NASMOCO.