Yamaha Sunday Race 2018 Sentul (Final) : Gupito Kresna Raih Gelar Bergengsi, IRC Fasti1 Kasih Bukti!

Gupito Kresna Wardana, raih Gelar Juara Umum Sport 150 cc Pro Rider dengan IRC Fasti1

OtoInfo.Id-Yup! Gupito Kresna Wardana bersama tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT sukses meraih gelar juara umum di kelas Sport 150 cc Pro Rider. Ini adalah salah satu gelar bergengsi di gelaran Yamaha Sunday Race (YSR). Begitu fakta di seri ke-4 YSR yang berlangsung (11-12/8) kemarin di Sentul International Circuit, Bogor, Jabar.

Skuad Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT

Raih total point 71, rider asal Yogyakarta itu pun sukses membuktikan keandalan ban IRC Fasti1. Ban produksi PT. Gajah Tunggal, Tbk itu memang dipercaya mengawal performa YZF-R15 korekan Bima Aditya itu. IRC Fasti1 andalan Gupito adalah bertipe slick dengan ukuran ukuran 90/80-17 dan 110/70-17 untuk roda depan dan belakang.”Hasil ini membuktikan bahwa ban IRC Fasti1 andal di sirkuit permanen seperti Sentul maupun trek pasar senggol,”ungkap Dodiyanto selaku Senior Brand Excecutive & Product PT. Gajah Tunggal, Tbk.

IRC Fasti1 di YZFR15 Gupito Kresna wardana Terbukti Andal

Catatan portal ini, hasil yang dicapai oleh Gupito memang menegaskan kualitas produk dengan material dan konstruksi yang teruji. IRC Fasti 1 memang memiliki keunggulan dari berbagai segi, utamanya soal durabilitas atau daya tahan. Itu lantaran IRC Fasti1 menggunakan kompon yang kuat disertai lapisan aramid.”Performanya di Sirkuit Sentul unggul di cornering speed, jadi laju motor tetap stabil,”ungkap Gupito yang dengan pengalamannya jadi paham kualitas ban.

M. Ghifari (Kiri) pemilik dan dan Bima Aditya chief mechanic

“Pilihan pakai ban IRC Fasti1 bukan tanpa alasan. Catatan prestasi IRC Fasti1 jadi pertimbangan utama, alhasil memang terbukti bisa diandalkan,”tukas M. Ghifari selaku pemilik tim asal Ternate itu.Mantap!Wawan

Klasemen Akhir Sport 150 cc Pro Rider