Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 (seri 1): YROI Chapter Bandung, Skuad ‘Maung’ Siap Tarung!

OtoInfo.Id– YROI (Yamaha R25 Owner Indonesia)  chapter Bandung, Jabar memastikan jadi bagian dari gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) akhir pekan ini (7-8/4) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. Ini adalah seri pembuka dari rangkaian event balap komunitas paling ditunggu tahun ini.

Untuk memberi semangat pada rider yang akan berlomba pada Rabu (4/4) kemarin YROI Chapter Banding melaunching tim balapnya. “Untuk tahun ini kami turunkan enam pembalap. Empat di komunitas B dan dua lainnya di komunitas A,” kata  Raymond juru sibuk yang punya Bandung Racing Apparel. Ini artinya skuad ‘maung’ sudah siap tarung!

Baca Juga:   Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (Seri 1): Wow! Nilai Kontrak Sentuh 9 Digit, Wiwi Mungil Joki Termahal?

Diatantara 6 pembalap tadi, terselip nama Dowi Buwono pembalap senior asal Bandung, Jabar. Doni bakal bertarung di R25 Com A dengan spesifikasi yakni murni dari komunitas tidak boleh dari team speed shop atau mantan pebalap. Doni kategori mantan pembalap dan memang jagoan underbone 2T di eranya.

Selain Doni, ada lagi nama-nala lain yakni Jovial Mariva (Com B), Ramadhona (Com B), Raymond Tjahjadi (Com B).Juga ada rider dari Yamaha DDS Bandung yakni  Antonius (Com A) dan Irgi di Com B. Menarik ditunggu kiprah YROI Chapter Bandung  kali ini,”Terpenting adalah partisipasi dan mendapatkan edukasi penting tentang safety riding di event ini,”tukas Raymon. Yuk mari! Wawan

 

Baca Juga:   Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Seri 1 : Fun Riding Aerox 155, Ini yang Dicari Pecinta Matik Sporty