Yamaha WR 155R Sukses Bikin Konsumen Asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Puas

Salah satu konsumen Yamaha asal Nusa tenggara Timur

Otoinfo.id – Pamor motor sport adventure Yamaha WR 155R merebak luas di seluruh Indonesia hingga ke bagian timur. Sepeda motor terbaru Yamaha itu juga memikat konsumen di sana. Salah satunya wilayah provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). WR 155R ini juga berhasil memuaskan Jimi, pria berusia 29 tahun, salah satu konsumen Yamaha yang tinggal di NTT.

”Saya memang suka motor trail dan menabung buat beli. Waktu informasi mengenai WR 155R beredar kencang di media, saya tunggu sampai diperkenalkan resmi dan langsung booking online,” ucap Jimi.

Baca juga : Knalpot Proliner XR-1 SS, Style Futuristik Cocok Buat KLX 150, CRF 150 dan WR 155R, Power Naik 1,5 HP!

Saat ini WR 155R dipasarkan seharga Rp 41.134.000 on the road. Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

“Penantian saya terbayar akhirnya punya dream bike ini. Sudah saya gunakan cocok dengan jalanan di sini baik di aspal maupun lewat jalan berlubang, tanjakan dan belokan. Paling jauh pernah pakai WR 155R ini sejauh 70 km, puas melalui berbagai rute dan kondisi jalan. Handling enak, cengkraman ban dual purpose terasa enak, bisa dapat kecepatan yang bagus di trek lurus. Tampilannya pun gagah, jadi pusat perhatian, bikin bangga juga,” tambahnya.

Baca juga : Wow! Yamaha 125Z Milik Trembis Manual Tech, Laku Seharga Mobil Bekas!

Mesinnya berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu
menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Untuk suspensi depan, WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Bagus Adit