YCR 2019 Pangkep: Perebutan Tiket Grand Final Dimulai, Ada Belasan Starter Bertarung di Kategori Rookie

Otoinfo.id – Yamaha Cup Race (YCR) 2019 kali ini memasuki putaran ke-5. Kali ini dilangsungkan di Pangkep, Sulawesi (28/9). Tentu ini menjadi putaran penting bagi pembalap dan tim yang ada di Sulawesi. Yup, disini lah mereka akan berebut tiket menuju grand final di Tasikmalaya, Jabar mendatang.

Ada tiga kelas utama, YCR1, YCR2 dan YCR3 atau yang saat ini disebut Expert, Novice, Rookie. Dengan konsep nightrace, mereka akan ditantang untuk menaklukan Sirkuit Sobat Pancasila Krg Mallombassang pada malam hari.

Baca Juga : Jelang Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Pangkep : Spesial Night Race, Ada Kelas Legend Coaching-Clinic by Anggi Setiawan

Tentu perebutan tiket grand final ini akan berjalanan ketat, pasalnya ada banyak starter yang siap dengan pertarungan. Terlebih untuk YCR3 atau Rookie juga menjadi yang terbanyak setelah seri Jawa. Kali ini ada 14 starter di Rookie, ini membuktikan kalau di Sulawesi juga banyak pembalap belia yang punya talenta.

Baca Juga : Jelang Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Pangkep : Digelar Malam Hari (Night-Race), Hadir Ex-Rider Legenda Sulsel!

Sampai saat ini persiapan menjelang race nanti tengah dipersiapkan oleh para peserta. Mulai dari setting motor, jaga kondisi fisik dan lainnya. Yup, kita nantikan aksi mereka nanti ya. Jangan lupa dan saksikan YCR 2019 Pangkep hari ini, banyak kegiatan diluar balap juga! Aji