YCR 2019 Seri 1 Boyolali : Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II Kuasai Kelas Expert, Novice dan Rookie

Velg RCB SP522 Podium 1,2 dan 3.

Otoinfo.id – Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Seri 1 menjadi bukti kualitas ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II. Pada kategori kelas Expert, Novice sampai Rookie, ban ini berjaya mengantarkan para pembalapnya meraih juara.

Podium YCR 3 (Moped 150 cc TU Rookie), M. Jordan Jawara Dengan Ban Pirelli Diablo Corsa II

Sebagai ban balap kelas dunia, Pirelli Diablo Rosso Corsa II ini tangguh di berbagai kondisi cuaca. Seperti kemarin (27-28/4), di Sirkuit Boyolali sebagai tempat penghelatan YCR 2019 yang sudah memasuki umur ke-30 ini. Di lokasi tersebut cuaca sangat panas ditambah karakter yang highspeed, maka peran ban sangat berpengaruh.

Diablo Rosso Corsa II tangguh Dengan Berbagai Macam Karakter dan Cuaca

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/hasil-ycr-2019-seri-1-boyolali-m-erfin-raih-podium-satu-di-ycr1/

Seperti di kelas Moped 4T 130 Expert (YCR4), duet Riky Ibrahim dan M Abidzia dari skuad oranye MPRT yang disupport ban Pirelli ini meraih podium 1 dan 2. Lalu di kelas paling bergengsi YCR1 juga ada M Erfin yang berhasil meraih podium jawara.

Baca Juga : YCR 2019 Seri 1 Boyolali : Race YCR4 (Moped 4T 130 Expert) Milik Pasukan Oranye

Mario Gultom (Kanan): Ikut Bangga Atas Prestasi Pirelli Rider di Seri Perdana YCR Boyolali

Ini menjadi bukti bahwa Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang memang pendatang baru di YCR 2019 pantas di acungi jempol. Karena telah mendominasi tiga kategori kelas di seri pembuka. “Kami turut bangga akan kemenangan total Pirelli rider dalam kelas rookie, novice serta expert dalam pembukaan Yamaha Cup Race di Boyolali ini,”ungkap Mario Gultom dari PT. Astra Otoparts Tbk (AOP). Mantap!

Keunggulan Pirelli Diablo Rosso Corsa II adalah sebagai berikut :

Top Sport Handling: Sebagai hasil dari penggabungan profil dan struktur ban Supersport, menghasilkan profil yang sharper sehingga memberikan distribusi tenaga yang optimal, baik dalam kondisi lurus maupun cornering. Selain itu, dengan teknologi multi-radius yang dimiliki oleh ban ini memungkinkan untuk perubahan posisi yang cepat.

Excellent Grip: Dengan menggunakan teknologi mono-compound 100% carbon black yang diturunkan dari ban WSBK, ban ini mampu memberikan performa yang maksimal dalam berbagai kondisi temperatur dan permukaan lintasan.

Performa Konsisten: Diablo Rosso Corsa II memberikan daya cengkram yang konsisten sepanjang pemakaian, baik dalam kondisi basah maupun kering. Slick area yang lebar pada bagian shoulder juga memberikan daya cengkram maksimal dengan kestabilan yang tinggi ketika melakukan cornering.