YCR 2019 Seri 1 Boyolali : Race YCR4 (Moped 4T 130 Expert) Milik Pasukan Oranye

Otoinfo.id – Pasukan oranye dari Indramayu menunjukkan dominasinya di YCR4 (Moped 4T 130 Expert). Yup, lewat Riky Ibrahim dan M Abidzia tim MPRT meraih podium 1 dan 2 di Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Seri 1 Boyolali, (28/4).

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ycr-2019-seri-1-boyolali-duel-kelas-ycr8-dimenangkan-ikhsan-lala/

Dari awal lap, Riky Ibrahim yang berhasil meraih podium utama ini terlihat melesat didepan. Bahkan jarak dengan rivalnya setiap lap semakin menjauh. “Saya push terus sepanjang lap dan nikmati ritme aja, Alhamdulillah bisa raih podium pertama di race kali ini,” ungkap Riky.

Riky Ibrahim.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ycr-2019-seri-1-boyolali-race-ycr6-ketat-andreas-lukito-juaranya/

Sementara M Abidzia pada lap awal sempat berada diposisi ke-4, terpantau juga Abidzia ini mengovertake satu per satu rivalnya dan berhasil menapaki podium kedua. Namun tidak semulus itu. Abidzia harus bertarung ketat dengan Doohan Akbar untuk memperebutkan posisi ketiga.

Podium YCR4.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/hasil-qtt-ycr-2019-seri-1-boyolali-m-erfin-pole-potition-ycr1-riset-head-by-anton-kliwon/

Pertarungan perebutan podium kedua ini terjadi di lap-ap akhir. Doohan harus puas melepas posisinya untuk Abidzia. “Sebenernya saya kehilangan seting motor, tapi saya usahakan dan maksimalkan dan bertahan diposisi ketiga,” beber Doohan. Aji