YLCJ Peduli Korban Kebakaran Taman Sari Jakbar, Dibantu Beberapa Komunitas Lain

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Jakarta yang disingkat YLCJ memang komunitas yang terbukti kerap melakukan kegiatan-kegiatan positif. Seperti yang dilaksanakan pada Kamis, 22 April kemarin, YLCJ yang bekerjasama dengan Yamaha DDS Cempaka Putih dan juga rekan-rekan Nusantara Max Series Jakarta Pusat, Timur, Selatan dan Tangsel telah mendistribusikan bantuan pada korban kebakaran.

Bantuan yang dimaksud berupa pakaian baru dan layak pakai, dispenser air, masker Yamaha serta juga beberapa air mineral dan mie instan. Bantuan tersebut langsung didistribusikan ke Posko RW03 di dekat lokasi kebarakan Taman Sari Jakarta Barat.

Baca Juga : Komunitas YLCJ Sukses Bagi Takjil Pertama, Bakal Rutin Tiap Minggu!

“Alhamdulillah semua bantuan sudah kami serahkan semua ke pihak posko setempat,” ungkap Baba ZeaL selaku founder YLCJ.

Baba ZeaL didampingi oleh Shandy selaku ketua umum YLCJ, perwakilan dari DDS Cempaka Putih oleh Pak Immanuel, perwakilan Nusantara Max Series Om Oky, NMS Jaksel Om Zaid, NMS Jaktim, Argashop, NMS Jakpus dan Om Ion NMS Tangsel.

Baca Juga : Frits Yohanes Ketum IMI Jateng Bertemu Bamsoet Ketum PP IMI

“Tentunya kami berterimakasih juga pada all member dan pengurus YLCJ yang sudah memberikan bantuan maupun tenaga untuk kegiatan YLCJ Peduli Kebakaran Yaman Sari ini. Terimakasih juga yang sudah membantu seperti Yamaha DDS Cempaka Putih yang sudah memfasilitasi mobil bak untuk membawa bantuan,” ujar Baba ZeaL.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran di wilayah Taman Sari Jakarta Barat,” tutup Baba ZeaL. Aji