YNCI Blitar Raya Adakan Bakti Sosial Bedah Rumah Warga

Otoinfo.id – Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Blitar Raya baru saja mengadakan bakti sosial. Yang berbeda dari YNCI Blitar Raya ini tidak memberi sumbangan atau lain-lain ke panti asuhan, seperti komunitas pada umumnya.

Namun, bakti sosial yang dilaksanakan YNCI Blitar ini adalah membedah salah satu rumah warga yang ada di Dusun Jemblong RT 02 RW 1, Kalitengah, Panggungrejo, Blitar. Yup, rumah tersebut milik Bapak Bunasri.

“Ini sebenarnya tindak lanjut dari baksos konco ngopi tahun lalu. Ya tahun lalu kita bagi sembako. Terus salah satu member konco ngopi namanya Momo memnggebu-nggebu mau garap rumah yang sebelumnya telah di survei waktu baksos tahun lalu. Akhirnya kita rangkul donator-donatur dan alhamdulillah bisa terlaksana sekarang,” ungkap Icho, ketua YNCI Blitar Raya.

Baca Juga : Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Blitar Raya Chapter : Diresmikan Sebulan Lagsung Gelar Kegiatan Ramadhan!

Mereka melaksanakan bedah rumah pada hari Minggu, 21 April 2019. Tapi tidak semuanya hadir dalam acara baksos tersebut. Hanya 6 orang saja, “Soalnya yang lain masih pada sibuk dengan urusan lain mas,” ucap Icho.

Hal tersebut tidak menjadi masalah bagi YNCI Blitar Raya, karena mereka juga dibantu dari Tani Maju Family Farmer, Biker Muslim, Rodamas Motor dan IKADENAM serta beberapa warga sekitar rumah Bapak Bunasri.

Baca Juga : Deklarasi Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Blitar Raya : Sederhana dan Meriah, 130 Club Hadir Meramaikan!

Kegiatan mereka memang baik untuk ditiru, masyarakat sekitar pun menyampaikan bila program tersebut bagus dan semoga selalu berlangsung demi membantu sesama. Tak lupa juga pihak YNCI Blitar Raya juga berharap kalau mereka nantinya bisa menjadi komunitas yang berguna bagi sesama. Lanjutkan Bro!