YSR 2019 Sentul (Seri 2): Footrest RCB Nyaman dan Sporty, Jadi Andalan Komunitas

Otoinfo.id – Dalam kejuaraan one make race Sport Yamaha yang menarungkan R25 dan R15 ini tidak hanya para pembalap pro saja yang bertarung. Yamaha Sunday Race (YSR) juga melibatkan komunitas R25 dan R15 dari berbagai wilayah. Motor yang dipakai juga sudah di modifikasi khusus untuk balap, jadi tidak standar dan ada lampu-lampu seperti motor touring. Misal fairing, knalpot dan footrest atau pijakan kaki.

Dari pantauan di YSR 2019 putaran kedua kemarin (28/7), footrest Racing Boy (RCB) yang dominan dan jadi andalan para pembalap komunitas. YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) misalnya, pacuan mereka kompak memakai produk asal Negeri Jiran itu.

Bukan soal trend atau sedang booming saja. Mereka pilih footrest RCB karena memberi kontrol atau cengkraman lebih baik, apalagi di motor balap yang harus memberikan kenyamanan lebih pada pembalap agar bisa konsentrasi saat berkecepatan tinggi.

Baca Juga : Footrest RCB S2 Series Beri Kenyamanan Saat Berkendara, Harga?

Bahan yang digunakan light alloy alumunium ringan. Sistem pembuatannya dengan cara extrout. Keunggulan lainnya, footrest RCB ini model desain dan warnanya menarik, pastinya sporty. Cocok diaplikasikan pada motor balap yang identik dengan warna-warna kombinasi.

Baca Juga : Yamaha Sunday Race (Seri 1): Peduli Kelas Pembinaan, RCB Support All New R15 Idemitsu Junior Pro

Footrest RCB yang didatangkan langsung oleh PT. Enwan Multi Partindo ini juga jadi andalan para pembalap pro. Tak hanya itu, footrest RCB turut menjadi bagian kelas pembibitan All New R15 Idemitsu Junior Pro. Mantap! Aji