YCR 2019 Boyolali (2019) : MRT Racing, Dukungan Kuat Riset Naik Pesat, Podium Terhormat?

Skuad Nirwana Dinis Carlostech Dragonlie Add MRT Racing

Otoinfo.id-Mekanik senior asal Solo Waskito Ngubaini akrab disapa Merit hadir diseri perdana Yamaha Cup Race (YCR), Boyolali, Jateng (27-28/4) lahir pekan kemarin. Merit yang identik dengan bendera MRT Racing itu menurunkan dua kuda pacu di kelas YCR1 (Moped 4T 150 cc TU Seeded) dan YCR4 (Moped 125 cc 4T TU Seeded).

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Yamaha Donny’s Motor, Buka Layanan ‘Darurat’ Sparepart, Murah dan Lengkap

Abdul Hamid, rider seeded asal Kalimantan memang belum meraih hasil yang optimal dan gagal finsih. “YCR kali ini sebagai bahan evaluasi dan progress riset. Target event berikutnya adalah MotorPrix, IRS dan OnePrix, ridernya adalah Nur Alfath,”ungkap Yohanes Dhody Ismiarso alias Dhoger selaku manager tim yang mengklaim dari sisi riset meningkat pesat.

Abdul hamid In Action, Belum Optimal di YCR seri 1 Boyolali

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Support By Kebab Turki Baba Rafi, Semoga Abadi Zyrof47 Unjuk Prestasi

“YCR1 lepas start ada masalah dengan rem. Bertahan terus, kurang satu lap, presneling patah. Kalo YCR4 belum satu lap malah jatuh, memang belum hari-nya Abdul Hamid,”kilah Dhoger yang mantan pembalap itu. Dalam dua tahun belakangan, MRT yang pernah masuk jajaran mekanik papan atas memang belum mendapatkan ritme terbaik untuk antarkan ke podium terhormat. Kendala teknis dan non teknis diluar dugaan justru kerap dialami. “Yes! Podium memang belum, sering alami kesialan terus. Moga-moga tahun ini podium tertinggi yangg diraih,”ujar Dhoger.

baca Juga : Hasil YCR 2019 Seri 1 Boyolali : M Erfin Raih Podium Satu di YCR1

Dilain sisi, untuk musim ini MRT mendapat dukungan kuat dari para sponsor non produk. “Tahun ini bawa nama tim Nirwana Dinis Carlostech Dragonlie Add MRT Racing. Kolaborasi dari Bos Zaki (Nirwana), Mukriddin (Dinnis), Widodo (Carlostech), Heri Mentix(Dragonline) dan Dede (Add Suspensioan),”tukas Dhoger

Bos Zaki, Owner Hotel Nirwana Nganjuk, Full Support

“Kita siap support, tahun lalu pun sudah mulai jalan kerjasama. Tahun ini semoga hasil yang diraih lebih optimal dengan bergabunganya Nur Alfath. Prosesnya, tinggal tunggu tanda tangan kontrak. Selain Nur Altah, ada juga pemula MP5 asal Wakatobi yakni Adiyatma.”tukas M. Zaki, owner Hotel Nirwana di Nganjuk saat jumpa di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jateng kemarin. Gasspoll! Wawan