Jelang Final YCR 2019 Tasikmalaya: Raih Podium di Oneprix, M Erfin Optimis Kasih Hasil Baik!

Otoinfo.id – Ajang balap motor one make race (OMR) Yamaha yakni Yamaha Cup Race (YCR) 2019 akan memasuki seri final. Untuk putaran terakhir ini digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (16-17/11). Tentu ini bakal jadi putaran yang paling seru, karena perebutan juara nasional akan terjadi disini. Salah satu yang siap memperebutkan gelar tersebut adalab M Erfin.

Baca Juga:   ARRC 2018 Sentul (Seri 5) UB150: PIlih Wearpack AHRS Pola Baru, Agung Didu Raih Podium Satu!

Pembalap dari Yamaha Bahtera Racing itu mengaku bakal kasih yang terbaik untuk tim dan menutup musim dengan bagus. Pada seri pertama YCR 2019 di Boyolali, M Erfin mampu tampil beringas dan berhasil menjadi juara di YCR1.

Baca Juga : Hasil YCR 2019 Seri 1 Boyolali : M Erfin Raih Podium Satu di YCR1

Tidak hanya bermodal juara di seri pertama, M Erfin juga baru saja meraih dua podium di final Oneprix 2019 kemarin. Tentu dengan modal itu, pembalap bernomor 85 ini optimis bisa sesuai target.

Baca Juga:   Tips Modifikasi; Honda Mega Pro, ‘Si Pinky’ Doyan Dijambak Setan, Wow!

Baca Juga : Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Akan Berlangsung di Tasikmalaya 16-17 November, Nih Infonya!

M Erfin siap kasih hasil terbaik

“Persiapanya, motivasi positif karna kemaren baru podium. Untuk mesin mungkin udah ada data karna sering juga main di Tasik, sambil dikembangin lagi nanti pas seting,” ujar M Erfin.

Yup, kalau begitu kita nantikan saja aksinya dan jangan lupa tonton langsung pertarungan di Sirkuit Bukti Peusar. Gasspoll..!! Aji

 

Baca Juga:   Tips: Begini Cara Bikin Motor Matic Irit Bensin