Absen 8 Tahun, H Wardhani Masih Sanggup Podium 2 di HB Cup Putaran 1

H Wardhani Bakal Rangkul Ex Rider Kalimantan

Otoinfo.id – H Wardhani yang notabene salah satu koordinasi PP IMI untuk wilayah Kalimantan sudah absen 8 tahun tidak balap, tapi justru masih bisa persembahkan podium 2 di HB Putra Cup Prix (HBP) putaran 1 minggu lalu (9/2).

Yap, HBP sendiri menggelar beberapa kelas bebek 2-tak 116cc standar U34 ex rider dan di salah satu kelasnya diikuti oleh H Wardhani yang juga menjadi pentolan event HBP kemarin  di sirkuit Marido Tabalong, Kalimantan Selatan.

Mengawali QTT hari sabtu di posisi ke 3, dirinya tampil sangat manawan di kelas ex rider 35 up dengan menggunakan basis motor Yamaha F1ZR berbodi Jupiter Z dengan corak hitam putih yang dipadukan dengan wearpack Alpinestar.

Turun di Kelas Bebek 2-tak 116cc Standar U34 Ex Rider

Baca Juga : HB Putra Cup Prix 2020 : Kebangetan, HBP Cup Gelar Balap Murah !!!

“QTT saya berada di posisi 3 hari sabtu, dan di race hari minggu bisa menutupnya dengan podium 2 setelah 8 tahun tidak balap lagi. Benar-benar pencapaian yang luar biasa bagi saya mengingat sudah lama sekali tidak naik motor balap, ” ungkapnya bangga.

Sekitar 8 tahun lalu dirinya sudah memutuskan pensiun dari dunia balap, dan aktif di PP IMI untuk memajukan otomotif di Kalimantan khususnya balap motor.

Dan siapa sangka, di race HBP putaran pertama selain berhasil naik podium 2 dirinya membukukan waktu tercepat di kelas tersebut.

Dirinya berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan perolehan waktu 54.510 sec jelang lap-lap akhir, dan berhasil menutup race dengan podium 2.

Podium 2 Setelah Start Dari Posisi 3

Baca Juga : HB Putra Cup Prix 2020: Ocvan Irvana Come Back, Tarung Full Seri HBP dan IMS!

“Terima kasih teman-teman balap, dimana sudah memberikan banyak arahan kepada saya sebelum balap, dan saya berhasil menempati podium 2 di kelas bebek 2-tak 116cc standar U34 ex rider,” bangganya.

Dengan mengakhiri race dengan kemenangan yang manis, dirinya berniat untuk mengulangi lagi kemenangan serta mengincar podium tertinggi di seri berikutnya dengan rutin latihan.

“Target utama saya masih podium pertama, semoga seri selanjutnya masih bisa raih podium 1 untuk kelas ex rider Kalimantan supaya makin lengkap kebanggaan saya setelah lama tidak turun di dunia balap motor,” harapnya dengan tegas.

Jadi kapan nih seri 2 berlangsung bro? ATH