Ajak Media Tes Ride, PT MPM Tetapkan Standar Prokes Di Lokasi Safety Riding

Sela-Sela Launching Lakukan Tes Ride Bersama Media Surabaya

Otoinfo.id – Di sela-sela peluncuran All New Honda CBR150R kemarin(30/1), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT juga membuka sesi tes ride untuk teman-teman media Surabaya.

Tidak hanya media saja, bloger dan vloger serta teman-teman komunitas juga diundang langsung untuk merasakan sensasi berkendara dengan All New Honda CBR150R terbaru.

“Kami juga memberikan kesempatan teman media, bloger dan komunitas untuk menjajal langsung varian terbaru Honda, dengan penyematan fitur terbaru assist / slipper clutch dan inverted front suspension bikin motor lebih nyaman dikendarai,”ungkap Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Baca Juga : Begini cara MPM Gelar Test Ride All New Honda Scoopy Di Masa Pandemi

Design fairing Depan Tiru All New Honda CBR250RR

Desain All New Honda CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

Dengan fitur Baru dan performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.

Baca Juga : Hadapi New Normal, MPM Honda Jatim Tetap Memikirkan Kesehatan dan Kenyamanan Konsumen

Suspensi Depan Sudah Menggunakan Up Side Down

Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

“”Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem,”papar Satyo Prahnowo Technical Service Division Head PT. MPM.

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan, selain itu fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak. ATH