Aksesori Resmi Obat Ganteng All New Yamaha R15

Otoinfo.id – Pemilik All New Yamaha R15 yang ingin tampil makin keren tanpa harus menghilangkan garansi pabrik, bisa menggunakan aksesori resmi Yamaha.

Yamaha Indonesia menjuluki paket kegantengan untuk motor bermesin 155 cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini dengan istilah Accessories Bolt On & Performace Kit. Harganya pun cukup terjangkau. Pengen lihat detailnya? Ini dia daftar harga aksesori yang bisa dipesan di gerai dealer dan R Shop Yamaha ini! MT4, foto : Yamaha

1. Winshield Kit (Rp. 400.000)
Berbaha Polly Carbonate yang sangat kuat. Dengan desain Double Bubble Screen membuat pengendara bisa terlindung dari hempasan angina saat melaju pada kecepatan tinggi.

2. RR Seat Cawl (Rp. 585.000)
Ada pula RR Seat Cawl atau cover single seat. Materialnya plastik ABS. jika memasang ini tampilan R15 bakal makin sporty banget.

3. Engine Slider (Rp. 440.000)
Komponen ini berfungi melindungi bagian mesin terutama crankcase dari benturan atau gesekan saat terjatuh. Desainnya dibuat sporty dengan model shark fin. Bahannya dari jenis Plastic PP yang sangat keras dan kuat.

4. Tank Pad (Rp. 270.000)
Tank pad aksesori resmi Yamaha ini sudah pasti berbeda dari tank pad pada umumnya. Tank Pad ini terbuat dari material Plastic PVC. Strukturnya terdiri dari 3 bagian, yaitu Centre Tank Pad dan sisi kanan-kiri (L/R), juga memiliki fungsi anti-selip saat rider melakukan cornering.

5. Fuel Cap (Rp. 100.000)
Perangkat tutup tangki bahan bakar ini akan mempermanis tampilan tangka bensin. Tampilannya sangat inline dengan All New R15 VVA. Pilihan warna “Carbon Look” menjadikannya tampil makin sporty bagai motor balap.

6. Lever Guard (Rp. 335.000)
Fungsinya melindungi lever handle dari senggolan. Sehingga proses ngerem mendadak saat terjadi senggolan bisa dihindari. Bahannya terbuat dari alumunium.

7.Exhaust
Knalpot yang menjadi aksesori resmi Yamaha ini didesain khusus untuk mesin All New Yamaha R15, sehingga tidak hanya power yang naik melainkan juga torsi ikut terungkit. Ada beberapa pilihan yang bisa jadi alternatif.

  • Sakura GP Carbon : Rp. 2,6 juta
  • Sakura GP Slash : Rp. 2,5 juta
  • Sakura GP : Rp. 2,1 juta
  • Daytona tipe GP Taper Slash : Rp. 1,650 juta
  • Daytona GP Slash : Rp. 1,460 juta