Alexis Ada Kegiatan Baru Lagi, Kopdar Sambil Syuting Iklan Cafe di Surabaya Town Square

Otoinfo.id – Komunitas Alexis (Arek Lexi Suroboyo) adalah komunitas pemilik motor Lexi yang pertama di Surabaya. Alexis semakin hari semakin eksis dengan berbagai kegiatan baru yang beda dari biasanya.

Pada kegiatan rutin Kopdar Jumat (9/10) kemarin, Alexis melakukan kopdar spesial di sebuah Cafe yaitu My Kopi O!, yang ada di Surabaya Town Square. Sebanyak 20 member ikut bergabung pada kopdar spesial Alexis ini. Termasuk founder dan penasehat Alexis juga ikut hadir dan support acara.

Baca Juga : Alexis dan ARCI Chapter Surabaya Kompak Main Futsal, Jadi Ajang Olahraga dan Silaturahmi!

Kopdar ini dibilang spesial karena seluruh member Alexis bisa melaksanakan kopdar dan melakukan review menu-menu baru yang ada di My Kopi O!. Kopdar kali ini dilakukan lebih awal dimulai pada jam 14.00, tentunya untuk persiapan syuting dan Photoshoot dilokasi Kopdar.

Syuting member Alexis mengambil gambar disekitar Mall dan Cafe My Kopi O!

Beberapa peran dimainkan dengan baik oleh member-member Alexis. Mulai dari Opening oleh Ketum Alexis, peran sebagai mahasiswa, peran sebagai eksekutif muda, sebagai atlet, dan ada juga peran sebagai cowok galau korban putus cinta. Sutradara dan pengambilan video serta gambar dilakukan oleh Penasehat Alexis yaitu Om Jon Arfian.

Baca Juga : Alexis Kompak dan Aktif, Bagi Tugas Sehari Lakukan Tiga Kegiatan

“Semoga dengan adanya inovasi pengemasan kopdar dan syuting ini dapat memperkuat tali silaturahmi para member beserta keluarga Alexis serta bisa menjalin kerjasama yang baik dengan sponsorship yang ada,” ucap Ketum Alexis, Bro Dadang.

“Ini adalah bentuk kegiatan milenial dari suatu komunitas motor yang patut kita apresiasi dan bisa dipakai sebagai referensi,” sahut Om Jon Arfian.

Perlu diketahui, Alexis akan tetap mencari kegiatan baru dan ide yang lain daripada yang lain. Ini dilakukan demi menjaga kekompakan dan kesolidan Alexis. Aji

Info Join Alexis (WA)
Om Alex : +62 881-9061-972
Om Firman : +62 895-4061-20055