Anniversary Bikers Engine Sport Banjarbaru yang Ke-1, Sederhana Namun Penuh Makna!

Otoinfo.id – Bikers Engine Sport atau tenar dengan singkatan BES di Banjarbaru, baru saja merayakan anniversary yang pertama di tengah situasi pandemi yang belum berakhir. Situasi ini tak menyurutkan para member BES Banjarbaru yang kompak, pastinya mereka juga tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Perlu diketahui acara yang bertempat di Jalan Kasturi Komplek Nyiur Hijau Blok C1, Sabtu (8/8) ini juga sudah disetujui dan mendapat izin dari warga sekitar. “Alhamdulilah Anniversary ke-1 BES Banjarbaru berjalan dengan lancar. Terimakasih buat tamu yang hadir di acara syukuran sederhana kami,” ungkap Boy, ketua dari BES Banjarbaru.

Baca Juga : BES (Bikers Engine Sport) Banjarbaru: Ubah Pola Pikir Negatif Anak Muda!

Sesuai anjuran dan mengikuti protokol kesehatan new normal, semua yang ada disana wajib pakai masker. “Kita kembalikan lagi kesadaran kita masing-masing, seperti makai masker, cuci tangan sebelum atau sesudah aktivitas. Ya itu lah yang harus kita biasakan dari sekarang hidup berdampingan dengan pandemi. Seperti tema yang kita pakai ‘#keepsolidbrother TETAP SOLID dimana pun kita berada’,” papar Boy.

Bagi BES Banjarbaru, acara yang sederhana ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya BES Banjarbaru, juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar member juga sesama bikers. Jadi walaupun sederhana, tapi maknanya ada.

Baca Juga : Sempurna, Hendra Eenk Sapu Bersih 2 Kelas Berbeda Di HDC Banjarbaru

“Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih banyak untuk Otoinfo.id yang sudah memberi dukungan, sukses selalu dan semoga menjadi berita kesayangan masyarakat yang hobi otomotif,” tutup Boy. Aji