ARCI Bobocha dan ARCI Bolmut Chapter Berkolaborasi Gelar Baksos Korban Banjir Bone Bolango

Otoinfo.id – Aerox Riders Club Indonesia 155 VVA (ARCI) Bone Bolango Chapter (BOBOCHA) kembali mengadakan bakti sosial. Kali ini mereka mengadakan baksos untuk korban banjir di Desa Libungo Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango. Bakti sosial kali ke tiga di masa Pandemi COVID-19 kali ini ARCI Bobocha berkolaborasi dengan ARCI Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (28/06).

Informasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh ARCI Bolmut Chapter dari awal sudah direncanakan. Namun dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di Gorontalo menyulitkan saudara ARCI tetangga tersebut masuk ke wilayah Provinsi Gorontalo dan baru hari ini terlaksana.

Baca Juga : YLCJ (Yamaha Lexy Community Jakarta) Rayakan Anniversary Dengan Tema Kekeluargaan dan Komunitas!

Sebelumnya ARCI Bobocha telah melakukan bakti sosial dua kali berturut-turut dan kali ini untuk yang ketiga kalinya, yang dikolaborasikan dengan ARCI Bolmut Chapter dalam bentuk bahan baku makanan yang dibagikan ke warga masyarakat di Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango.

Elis Mohu, selaku ketua ARCI Bobocha menuturkan bahwa kedatangan ARCI Bolmut Chapter sudah terinformasi dari awal. Mereka sudah menyiapkan segalanya baik dari penjemputan, penjamuan dan terutama kesiapan bakti sosialnya.

Baca Juga : ARCI Bone Bolango Chapter Peduli Covid-19, Beri Bantuan Panti Asuhan

“Teman-teman member dari kemarin sudah melakukan survey dan koordinasi di beberapa titik tujuan untuk disalurkan bantuan. Kami juga telah menyiapkan paket sembako yang akan diserahkan bersama yang merupakan partisipasi dari semua member dan pra member ARCI Bobocha,” ungkapnya.

Lebih lanjut Elis mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar ARCI Bolmut Chapter yang telah datang bersilaturahmi dan melakukan bakti sosial di daerah mereka, semoga amal ibadahnya beroleh berkah dari Allah SWT. Amiin…. Aji

Yanto/Arcibobocha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here