ARCI Bobocha Rayakan Hari Jadi Pertama, Ditutup dengan Kegiatan Family Gathering

Otoinfo.id – Rangkaian perayaan hari jadi pertama Aerox Riders Club Indonesia Bone Bolango Chapter (Bobocha), ditutup dengan kegiatan family gathering yang dilaksanakan di Pantai Botutonu’o, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (20/9).

Kegiatan ini dihari oleh keluarga besar ARCI Bobocha, mereka semua menikmati indahnya pemandangan Pantai. Selain itu ada pula beberapa kegiatan serta bakar ikan bersama yang menambah keseruan family gathering itu.

Baca Juga : ARCI Bobocha dan ARCI Bolmut Chapter Berkolaborasi Gelar Baksos Korban Banjir Bone Bolango

“Hari ini kami menutup rangkaian hari jadi pertama ini dengan acara keluarga. Sebelumnya pada hari Sabtu (19/9) kemarin, kami juga menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi dan menyerahkan sedikit donasi bagi korban banjir yang ada di Desa Mamungaa Timur, Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango,” ungkap Ketua Chapter, Elis Mohu.

Dalam family gathering ini mereka juga menyerahkan 4 buah Kartu Tanda Anggota (KTA) member dan melantik 2 member baru yang sudah memenuhi syarat. Tentunya sesi ini diikuti dengan rasa kebersmaan.

Baca Juga : ARCI Tangerang Chapter Akan Gelar Tourjib Ke-6 dan Muschap di Sawarna Banten

“Allhamdulilah di kesempatan ini kita ketambahan member baru lagi, semoga tak hanya kwantitas yang kita dapat namun juga kwalitas, dan juga saya ucapkan banyak terima kasih buat member-member jauh yang sudah datang untuk kegiatan ini terutama yang berdomisili di Sulawesi Tengah,” pungkas Elis. Aji