ARCI Sukabumi Chapter Gelar Muschap, Pilih Ketua Periode 2021-2023

Otoinfo.id – Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Sukabumi Chapter belum lama ini menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) ketiga, periode tahun 2021-2023. Muschap yang dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Januari 2021 kemarin bertempat di Kultera Caffe/Vila 36 Selabinta Sukabumi.

Muschap yang diikuti oleh 31 member dari total 55 member ARCI Sukabumi Chapter ini, telah menetapkan dua kandidat utama calon Ketua yang merupakan hasil penjaringan dari lima orang bakal calon. Masing-masing dengan nomor urut 1 Wahyu Setya Nugraha dan nomor urut 2 Gaga Andriana.

Baca Juga : Aerox 155 Riders Club Indonesia ALL Gorontalo Kompak Gelar Camping Bikers

Dalam kegiatan Muschap ini, juga turut dihadiri langsung oleh Pengurus Nasional dan Ketua Chapter Depok serta Tangerang yang menjadi saksi dalam kegiatan Muschap tersebut.

“Proses pemilihan kita lakukan secara Jujur, Adil dan terbuka, dengan proses pencoblosan layaknya pemilihan umum dengan setiap member melakukan pencoblosan foto calon ketua,” ujar Kang Chandra, Ketua Panitia Muschap.

“Dari hasil perhitungan suara Gaga Andriana menang mutlak dengan jumlah perolehan 23 suara dari 31 jumlah surat suara sah,” lanjut Kang Chandra.

Baca Juga : Cermati Ini Sebelum Touring dengan Motor Matic, Pastinya Biar Aman!

Ketua terpilih Gaga Andriana saat pidato kemenanangannya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman member dan mendapatkan amanah yang besar untuk memimpin ARCI Sukabumi Chapter 2 tahun kedepan.

Gaga Andriana juga berharap kedepannya ARCI Sukabumi Chapter makin solid dengan membangun silaturahmi dan sinergitas antar member dan Chapter. Baik tingkat regional maupun nasional. Aji