Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) Berbagi Bingkisan Sembako di Bulan Ramadhan

Otoinfo.id – Pecinta Yamaha Lexi di seputaran Surabaya yang tergabung dalam sebuah club motor bernama ALEXIS, baru saja menggelar kegiatan sosial pada Rabu, 20 Mei 2020. Dengan mengangkat tema “ALEXIS Berbagi, Corona Pergi” mereka melakukan kegiatan berbagi pada Anak Yatim, Yatim Piatu dan Kaum Dhu’afa.

ALEXIS membagikan bingkisan berupa sembako hari raya dan uang saku. Karena ini juga menjadi kegiatan yang bertepatan dengan bulan ramadhan. Oh ya, ALEXIS tidak sendiri, tapi bersama Yayasan Sosial AL Abroor (Bapak Heri Setiawan) dan MI Darul Ulum (Bapak Heru Budianto). Untuk lokasinya kebetulan di MI Darul Ulum Kemangsen Balongbendo.

Baca Juga : Ditengah Pandemik Corona, Kopdar Virtual Ala Alexis Terbukti Efektif!

Perlu diketahui juga, ALEXIS dalam menyediakan bingkisan sembaku dan uang saku itu dari dana yang dikumpulkan para member dan para dermawan. “Walaupun dalam situasi ekonomi yang sangat sulit saat ini, ALEXIS tetap berempati buat adik-adik yatim. Kita berharap kegiatan ini juga bisa berjalan secara continue di setiap tahunnya untuk saling berbagi,” ungkap Dadang Hermawan, Ketum Alexis.

Bapak Heru Budianto dari MI Darul Ulum juga mengungkapkan rasa kebersamaan dalam kegiatan sosial ini. “Berasa sekali indahnya kebersamaan dengan berbagi kasih dengan pada Anak Yatim, Yatim Piatu dan Kaum Dhu’afa,” ujarnya.

Jadi catatan pula, setelah kegiatan santunan ini ALEXIS juag diminta untuk menjadi donatur setiap bulan. Untuk keperluan membantu adik-adik membeli buku sekolah dan seragam sekolah.

Baca Juga : Komunitas Arek Lexi Surabaya (Alexis) : Persaudaraan Pecinta Lexi Kota Pahlawan, Alexis Exisss!

“Ada kelanjutan dari dulur-dulur ALEXIS untuk jadi donatur tiap bulan buat biaya kebutuhan seragam, buku dan uang saku anak tadi. Sak ikhlase,” harap Bapak Heru Budianto. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here