Ditengah Pandemik Corona, Kopdar Virtual Ala Alexis Terbukti Efektif!

Ditengah Pandemik Corona, Kopdar Virtual Ala Alexis Terbukti Efektif!

Otoinfo.id – Ditengah pandemik virus Corona ini emang dianjurkan untuk di rumah saja, agar memutus penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu, Alexis (Arek Lexi Suroboyo) memiliki cara lain untuk melakukan kegiatan kopdar dengan melalui virtual atau online, yang bisa disebut Kovibar (Kopdar Virtual Bareng).

Baca juga : Komunitas Arek Lexi Surabaya (Alexis) : Persaudaraan Pecinta Lexi Kota Pahlawan, Alexis Exisss!

Kovibar (Kopdar Virtual Bareng)

“Kovibar ini memang terbilang cukup efektif, karena bisa melepas rindu dan bercanda dengan member dan komunitas lain meskipun hnya via virtual,” ucap Syafrida.

Cara ini terbukti efektif untuk melepas rindu sesama anggota tanpa harus keluar rumah. Selain itu Alexis juga mengajak beberapa komunitas lain seperti, BLOG Bekasi, LRocks Solo, YLCS Sriwijaya, TLCT Tangerang dan YLGC Ciamis.

Disamping Kovibar, Alexis juga memiliki kegiatan kreatif lain saat harus #DiRumahSaja, yaitu membuat beberapa makanan ringan dan merchandise untuk dijual kembali dan menjadi salah satu souvenir Alexis.

Baca juga : Yamaha STSJ Giring Komunitas Ke Bengkel Di Surabaya, Ada Apa?

Merchandise yang dijual pun bermacam-macam, seperti korek, kaos, parfum, gantungan kunci dan masih banyak lagi. Untuk pembelian, kalian bisa menghubungi akun instagram @alexissby_store atau menghubungi nomor 089677002329. Bagus Adit