Yamaha STSJ Giring Komunitas Ke Bengkel Di Surabaya, Ada Apa?

Safari YSS Untuk Pemahaman Tentang Bengkel Premium Yamaha

Otoinfo.id – Demi lebih mendekatkan kepada konsumen setia Yamaha, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Delaer Yamaha Jawa Timur mulai merangkul komunitas Yamaha dengan beberapa cara. Salah satunya mengudang ke bengkel Yamaha sekitar Surabaya (21/2).

Setidaknya ada sekitar 30 biker yang tergabung dalam beberapa komunitas Yamaha seperti Yamaha Alexis, RC25, PSPMax yang turut meramaikan undangan PT STSJ kemarin. Dan kegiatan tersebut hanya diikuti beberapa perwakilan komunitas Yamaha Surabaya supaya bisa lebih mengerti lokasi beberapa bengkel premium Yamaha.

Baca Juga : Kenalkan Yamaha All New XSR155 PT STSJ Langsung Datangkan 3 Modifikator Jatim !!

“Tujuannya tidak lain adalah untuk perkenalkan bengkel premium yang dimiliki Yamaha Jatim, nantinya supaya pengguna motor premium bisa langsung merujuk motornya pada bengkel yang sudah disediakan Yamaha,” bilang Ilham GM Servis PT STSJ.

Pemberian Teori Tentang Tekhnologi Motor Yamaha

Yamaha Sentral Kenjeran menjadi pilihan konsumen premium di kawasan Surabaya, dan itu dijadikan rujukan PT STSJ supaya motor Yamah dengan tekhnologi yang canggih bisa teratasi dengan peralatan dan mekanik yang mumpuni.

“Supaya teman-teman komunitas mengerti jika kami ada bengkel premium, kedepannya supaya lebih paham dengan tekhnologi Yamaha supaya tidak salah pilih bengkel,” tambah pria asli Jember ini.

Baca Juga : Unik Nih CSR Yang Dilakukan Yamaha PT STSJ Di Maxi Day Jatim

Konsumen Juga Diajak Ke Bengkel Premium Yamaha Sentral Surabaya

Tidak hanya itu saja, teman-teman komunitas juga diajak rolling city berkeliling di sekitar kota Surabaya sebelum menuju di Yamaha Sentral kenjeran. Kerennya lagi, juga ada perkenalan serta penjelasan dengan new model Yamaha seperti fitur atau tekhnologi yang dimiliki Yamaha untuk saat ini.

“Kami juga memberikan beberapa ilmu atau tips untuk merawat motor, supaya pengguna juga bisa merawat motornya dan mengenal tekhnologi yang ada di motor Yamaha,” tutup Ilham lagi. ATH