Kenalkan Yamaha All New XSR155 PT STSJ Langsung Datangkan 3 Modifikator Jatim !!

Ilham GM Servis PT STSJ Terangkan Kepada Modifikator dan Komunitas

Otoinfo.id – Setelah resmi kenalkan Yamaha All New XSR115 kepada konsumen Jatim, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main dealer Yamaha Jatim langsung boyong 3 modifikator andalan Jatim (30/1).

Berlokasi di Excelso Surabaya, PT STSJ sengaja mengundang 3 modifikator andalan Jatim untuk melihat langsung varian Yamaha yang berkonsep retro.

Hal tersebut dilakukan STSJ lantaran All New XSR155 memang berbasis retro yang masih digemari konsumen Indonesia, terlebih builder atau modifikator untuk merubah tampilan motor ke arah klasik retro.

Baca Juga : Kenalkan Varian Retro di Jatim, PT STSJ Siap Lengkapi Semua Segmen Konsumen

“Kami sengaja mengundang modifikator supaya teman-teman komunitas bisa bertukar pikiran tentang dunia modifikasi, disamping itu sekaligus untuk perkenalkan kepada modifikator supaya lebih memahami tentang motor andalan Yamaha yang berbasis injeksi,” ungkap Agung Mundi GM marketing PT STSJ.

Ilham Berharap Builder dan Teman Komunitas Bisa Lebih Paham Tentang Sensor Motor

Memang benar, ternyata tanya jawab seputar modifikasi motor berlangsung cukup lama. Dan itu sangat berguna untuk teman-teman komunitas dalam hal modifikasi untuk motor mereka masing-masing.

Tidak hanya itu saja, modifikator pun merasa senang dengan adanya undangan dari pihak STSJ perihal perkenalan motor bertekhnologi terkini.

Baca Juga : Unik Nih CSR Yang Dilakukan Yamaha PT STSJ Di Maxi Day Jatim

Undangan Dari Media dan Komunitas Bisa langsung Mencoba Sensasi Yamaha All New XSR155

“Terima kasih atas undangannya, sejujurnya sebagai modifikator kami sangat khawatir untuk memodifikasi motor injeksi. Karena injeksi pasti banyak sensor, jika salah motor bakal mogok,” beber Jhon dari rumah modifikasi Minority Custom Surabaya.

Tanggapan yang sangat bagus pun juga disampaikan pihak STSJ dalam perihal modifikasi motor berbasis injeksi supaya tidak salah langkah dan motor menjadi susah dihidupkan.

“Kebanyakan modofikator mengabaikan sensor kemiringan motor, dan itu sangat vital yang membuat motor tidak bisa menyala karena sensor kemiringannya salah meletakkan. Maka dari itu sensor kemiringan harus berada di tempat yang benar dan tidak miring,” jawab Ilham GM Servis PT STSJ. ATH

Foto : Facebook @Ilham