ARRC 20120: Hot News: Robert Cong Mundur dari Bike Corner, Kenapa?

Robert Cong, Resmi Pamit Dari Tim Bike Corner

Otoinfo.id-Dipentas balap asia (ARRC), siapa yang tak kenal dengan sosok Robert Cong. Dialah salah satu aktor penting dibalik kiprah tim Bike Corner SYS KYT Racing Team musim ini. Perannya sebagai spesialisasi elektrikal pada tim milik Rudyanto Wijaya itu terbukti bikin CBR250RR pacuan Rafid Topan Sucipto kompetitif. Topan finish diposisi ke-8 klasemen akhir AP250 dengan catatan spesial double winner pada seri ke-5 di Sirkuit Zuhai, China. (10-11/8).

Musim 2018 Bersama Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery

Baca Juga : ARRC-OnePrix 2020: PARD, RMS dan Bike Corner Berkolaborasi? Ini Penjelasan Tokoh Utamanya!

Juga pada musim sebelumnya (2018) dengan  bendera tim Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battrey dengan YZF-R25. Topan finish diposisi tiga klasemen akhir dan sukses jadi yang terbaik pada kategori tim. Singkatnya, tim yang digawanginya bersama Ade Taruna bisa jadi momok bagi tim pabrikan. Pun begitu, dua musim kebersamaan itu akan menjadi kenangan bagi Koh Robert, kenapa?

Robert Cong (Ketiga dari Kanan): Double Winner di Seri Zuhai

Baca Juga : Bike Corner, HLI dan TJM Racing Adakan Lelang Helm Rider ARRC Untuk Korban Gempa Palu, Donggala dan Sigi, Ayo Ikut!

Yup, lewat portal Otoinfo.id, Koh Robert resmi mengumumkan pegunduran dirinya. “Robert Cong resmi pamit dari team Bike Corner,”tulis Koh Robert yang dikenal juga pebisnis ulung itu. “Saya sudah dua musim bersama, sekarang ada tawaran tim lain dan coba ganti suasana dan coba tantangan bersama tim lain,”tukasnya. Tim mana tuh?Wawan