ARRC 2018 Australia (Race 1) : Podium Ke-3 Wahyu Aji & Klasemen Sementara Ke-3 (UB150)!

Podium Ke-3 Wahyu Aji

 

OtoInfo.Id-Pertarungan ketat berlangsung dalam race 1 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia, Sabtu (21 April). Kelas Underbone 150 cc (UB150) pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana sempat memimpin jalannya balapan yang berlangsung dalam menu 9 lap.

Racer asal Banyumas, Jateng ini terus bersaing dengan beberapa rider seperti Md Helmi Azman, Mc Kinley Kyle, Md Izzat Zaidi dan Md Aiman Azman. Saat memasuki lap terakhir, Wahyu Aji yang juga runner-up UB150 tahun lalu (ARRC 2017) sempat berada di posisi ke-2, sedang yang pertama ialah Md Helmi Azman.

Wahyu Aji Trilaksana (UB150)

Tidak patah semangat, Wahyu mengejarnya di tikungan terakhir. Namun setelah keluar tikungan, justru Wahyu Aji harus mengontrol motornya agar tidak bersentuhan dengan pacuan Md Helmi Azman. Dikarenakan kondisi angin yang sangat kencang, akhirnya petarung tim RCB Yamaha YY Pang Racing, M Izzatt Zaidi yang memanfaatkan kesempatan ini hingga meraih podium, diikuti Md Helmi Azman dan Wahyu Aji finish ke-3.

Wahyu Aji Trilaksana_(UB150) Bersiap Race 2

“Untuk hasil hari ini, saya sangat senang. Tim sudah berusaha memberikan motor terbaik. Saya syukuri rezeki hari ini. Untuk race 2, saya akan lebih fokus lagi agar dapat meraih hasil yang lebih baik,” ucap Wahyu Aji yang saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara UB150 dan jaraknya dekat dengan dua posisi teratas. Adapun race ke-2nya UB 150 akan dilangsungkan pada Minggu siang (22 April).Satu