ARRC 2020: Apa Kabar TJM Racing? Bos Tim Bilang Diujung Tanduk

Skuad TJM Racing Bersama Yamaha di ARRC 2018

Otoinfo.id-Seri perdana ARRC (Asia Road Racing Championship) musim 2020 tinggal mengitung hari. Beberapa tim reguler pun sudah terpantau merilis formasi ridernya. Lalu bagaimana dengan kabar TJM Racing dibawah komando Rudyanto Wijaya? Tahun lalu tim TJM Racing bertransformasi dengan nama Bike Corner bersama rider andalan mereka Rafid Topan Sucipto di kelas AP250.

Baca Juga : ARRC 20120: Hot News: Robert Cong Mundur dari Bike Corner, Kenapa?

Oh ya, pada 2018 Topan memacu YZF-R25 dan 2019 dengan CBR 250RR. Hasilnya? Sebagai tim privater sukses kasih perlawanan tim pabrikan dengan menduduki posisi ke-3 klasemen  akhir di 2018 dan posisi ke-8 di 2019 dengan catatan spesial raih doule winner pada seri Zuhai, China. Mantap!

Baca Juga : ARRC-OnePrix 2020: PARD, RMS dan Bike Corner Berkolaborasi? Ini Penjelasan Tokoh Utamanya!

Robert Cong, Resmi Pamit Dari Tim Bike Corner

Patut diingat, TJM Racing resmi ambil bagian di ARRC sejak 2012,”Habis juara langsug stop dari Yamaha, lanjut lagi 2015 sampe tahun lalu. Topan 2010 diajak CKJ Malaysia,”beber Om Rudy-sapaan akrabnya. Pun begitu, pada musim ini Om Rudy justru mengabarkan nasib timnya diujung tanduk,”Harapan tipis, nggak ada kabar dari sponsor dan sudah akhir bulan,”bebernya. Indikasinya diujung tanduk itu mulai terlihat seiring hengkanya tuner andalan mereka Robert Cong.

Baca Juga : ARRC 2019 : Bos TJM Racing Pastikan Tetap Tarung (AP250), Privater atau Pabrikan?

Kalo memang jadi kenyataan tahun ini TJM Racing pamit dari balap asia memang sangat disayangkan. Pun begitu, balap tanpa support pabrikan bukan hal mudah untuk balap level asia. Wawan