ARRC Thailand 2023 (Seri 1): Superpole UB150 Tercepat Malaysia, Wawan Wello Kedua!

#38 Wawan Wello

Otoinfo.id – Sesi Superpole UB150 telah dilangsungkan, pembalap tercepatnya adalah Md Hafiza Rofa dari Malaysia dengan tim ONEXOX TKKR Racing Team. Pembalap tersebut mencetak time 2 menit 2,176 detik pada sesi pencarian grid start 15 pembalap teratas itu, Sabtu (25/3). Lebih lanjut di posisi keduanya ada pembalap Indonesia, Wawan Wello.

Baca Juga : Ko Leon Candra (Racetech Performance) Bilang Gordons Racing Siap Turunkan Honda dan Yamaha di Mandalika Racing Series#2

Wawan Wello yang bergabung di tim Malaysia, Pitsbike JRT Tech 2 Oneway Racing Team itu mencetak time 2 menit 2,508 detik. Perlu diketahui bahwa pembalap bernomor 38 itu sebelumnya sempat pimpin Superpole. Namun time-nya berhasil dikalahkan oleh Md Hafiza Rofa.

Bila melihat hasil Superpole ini para pembalap Indonesia berpeluang meraih podium di race pertama. Karena bukan hanya Wawan Wello yang berada di 15 besar teratas. Ada pula nama Wahyu Aji yang juara Asia kelas UB150 tahun lalu, Reynaldi Pradhana dan Gupita Kresna.

Baca Juga : Tahun Ke-2 Dihadirkan, Apakah Sumatera Drag Championship (SDC)Bisa Ikuti Jejak Sukses Sumatera Cup Prix (SCP)?

So, menarik ditunggu race pertama nanti. Semoga para pembalap Indonesia mampu mempersembahkan yang terbaik. Gas…! Aji