Ko Leon Candra (Racetech Performance) Bilang Gordons Racing Siap Turunkan Honda dan Yamaha di Mandalika Racing Series#2

M. Alif Adamsyah, Puasa Tetap Gaspol

Otoinfo.id-Ada hal menarik yang diungkap oleh Leon Candra punggawa Racetech Performance saat jumpa di ronde pertama OnePrix akhir pekan kemarin (18-19/3). Hal itu terkait dengan kiprah Gordons Racing Team di gelaran Mandalika Racing Series, tim milik H. Asep Halim. Diungkapkan oleh Ko Leon-sapaan akrabnya-bahwa pada seri-2 nanti, Gordon Racing Team akan turun dengan 2 motor beda merek sekaligus yakni Yamaha dan Honda. Wow!

M. Alif Adamsyah #96

Baca Juga : Tahun Ke-2 Dihadirkan, Apakah Sumatera Drag Championship (SDC)Bisa Ikuti Jejak Sukses Sumatera Cup Prix (SCP)?

Baca Juga:   Road Race Boyolali 2019: Diboyong FBRT, Dilla SA Raih Trofi Perdana

Seperti yang diketahui bahwa Gordons Racing Team pada seri pertama lalu andalkan talenta muda M. Alif Adamsyah di kelas sport 250 cc. Kala itu, M. Alif Adamsyah memacu Honda CBR250 RR by Racetech Performance dan terbukti laju. M. Alif Adamsyah yang kali pertama turun di Kejurnas Sport menunjukan potensi power motor, skill dan mentalnya. Tapi sayang di race1, M. Alif Adamsyah tersungkur dan gagal finish. Race-2 finsih ke-8 dan sempat bersaing dibarisan depan.

Baca Juga:   OnePrix 2023 Palangkaraya (Seri 2): Tensi Memanas! Bos Putra dan Aditama Tuntut IMI dan OMM Tegas

Baca Juga : Hasil FP1 dan FP2 UB150 Asia Road Racing Championship 2023 Seri 1 Thailand

Jadi pertanyaan dengan pernyataan Ko Leon adalah apakah turun dengan dua pembalap pada kelas 250 cc dengan motor yang beda Honda CBR250 RR dan Yamaha R25? Atau tetap dengan satu pembalap dengan dua opsi motor? dan bisa jadi tetap dengan satu pembalap tapi turun kelas yang beda yakni 250 cc dan 150 cc. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa di seri 2 nanti bakal dibuka kelas 250 cc dan 150 cc. “Gordon Racing Team memang punya CBR250RR dan Yamaha R15 kalo memang, Kak Alif turun di dua kelas yang beda,”kata orang terdekat dengan Gordon Racing Team. Jadi? Wawan