Tahun Ke-2 Dihadirkan, Apakah Sumatera Drag Championship (SDC)Bisa Ikuti Jejak Sukses Sumatera Cup Prix (SCP)?

Hadir 3 Putaran di 2023

Otoinfo.id-Bicara Sumatera Cup Prix (SCP) maka tak salah bila dikaitkan dengan Sumatera Drag Championship (SDC). Itu lantaran, SDC juga dijalankan oleh aktor yang sama dengan SCP. Bukan rahasia bila SCP dikalim sangat sukses dalam segala sisi. Indikasi palaing nyata adalah angka partisispasi sponsor SCP yang tahun ini tembus diangka 30, bukti kalo SCP memang sukses jadi magnet. Tak hanya di Sumatera, tapi juga jadi barometer event berkualitas secara nasional.

Baca Juga:   Gaspol! Bos JPNW Tambah Amunisi Bebek STD dan RX King Pro By The Stroke55

Baca Juga : Bracket Selang SRP : Hadir dengan Desain Terbaru dan Pilihan Warna yang Eye Catching, Motor Makin Goodloking

Jadi pertanyaan besarnya adalah apakah SDC mampu ikuti jejak sukses SCP? Itu yang akan dibuktikan oleh Mawan Dragon dan Arisandro, dua tokoh sentral dibalik kiprah SCP dan SDC. “Tahun ini adalah kali ke-2 SDC dihadirkan, tetap dengan 3 putaran. Harapan kami semoga ditahun ke-2nya SDC semakin bisa mengambil hati komunitas pecinta drag tanah air khususnya Sumatera,”kompak keduanya yang memang melakoni sepenuh hati disetiap ide kreatif yang dimunculkan.

Baca Juga:   Siap Tarung MotorPrix dan SCP 2023 dengan 5 Rider, Ternyata Owner Tim Suhandi Padang88 Masuk Dalam Formasi

Baca Juga : Hasil FP1 dan FP2 UB150 Asia Road Racing Championship 2023 Seri 1 Thailand

“Alhamdulillah dari sisi dukungan, biarpun baru dilahirkan setahun lalu SDC sudah mendapat dukungan dari cukup banyak sponsor dan untuk ukuran event yang baru dilahirkan ini sangat baik. Jadi energi positif untuk SDC agar terus berkembang,”lanjut keduanya. Itu artinya, dari sisi support sponsor SDC secara bertahap mulai ikuti jejak SCP.

Baca Juga:   Bos SCP Hadir Langsung di ARRC 2023 Mandalika, Ada Misi Apa?

Baca Juga : ARRC 2023 (Seri 1): Robby Sakera ‘LFN HP969’ Kedua di FP2!

Patut dicatat dan diingat bahwa meski dengan promotor yang sama, karakter event road race memang beda dengan drag bike dan drag race. Punya tantangan yang berbeda walaupun membawa misi yang sama yakni menumbuhkan gairah balap di Sumatera. Go SDC Go! Wawan