Otoinfo.id
Sign In
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Notification
HeadlineRacing

Perdana Tampil, F1ZR AG Style Gold Family Pecah Telur di Black Drag Bike 2025 Purwokerto

HeadlineRacing

Robby Sakera Bangkit di Race 2 ARRC Malaysia, Amankan Podium Kedua Kelas AP250

HeadlineRacing

Alfi Husni Juara Asia UB150 ARRC 2025, MCR Racing Parts sebagai Pendukung Performa!

HeadlineRacing

Istimewa! Alfi Husni Kunci Gelar Juara Asia di Kelas UB150 ARRC 2025 Seri 5 Malaysia

Font ResizerAa
Otoinfo.idOtoinfo.id
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Search
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Sign In Sign In
Follow US
Made by ThemeRuby using the Foxiz theme. Powered by WordPress
Otoinfo.id > Blog > Headline > Beda Tipe Busi Brisk, M. Faerozi dan Rio Andrian Podium 1-2 Oneprix Seri 2 Kelas Expert (Race 1)!
HeadlineRacing

Beda Tipe Busi Brisk, M. Faerozi dan Rio Andrian Podium 1-2 Oneprix Seri 2 Kelas Expert (Race 1)!

otoinfo
Last updated: 20/09/2021 10:33
By otoinfo
2 Min Read
SHARE

Otoinfo.id – Yes! Busi Brisk kembali dibuktikan lewat kejuaraan Oneprix 2021 putaran kedua di Sentul Kecil, Minggu (19/9), yang merupakan ajang paling tinggi balap nasional. Busi Brisk ini dipakai di motor M. Faerozi dan Rio Andrian yang notabene merupakan pemenang dan runner up race pertama kelas Expert.

Contents
  • About The Author
    • otoinfo

M. Faerozi yang bernaung di tim ASR KKP Kendari ini memacu MX-King by Racetech Performance. Untuk Rio Andrian yang di tim Revolution Liquid juga pakai MX-King bikinan Leon Candra Racetech Performance.

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 2): Race 2 Expert, M Faerozi Juara Lagi!

Menarik ditelusuri, busi Brisk yang dipakai oleh kedua motor itu ternyata beda tipe. “Motor Faeroz pakai Premium GS-AR08GS. Sedangkan Rio pakai X-Line AOR10-X9,” ungkap Leon Candra.

Perlu diketahui, kalau M. Faerozi dan Rio Andrian ini tampil konsisten di sepanjang balapan. Power motornya seperti tidak ada habisnya. M. Faerozi mampu bertahan di posisi pertama sejak balapan dimulai, sedangkan Rio Andrian menusuk dari belakang sampai kedua.

“Busi Brisk mempunyai kelebihan, asal kita bisa memilih tipe busi yang sesuai dengan kegunaan dan fungsinya. Bila kita bisa menggunakan dengan cara yang tepat, hasil power dan torsi lebih meningkat” kata Koh Leon, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 2): Race 1 Expert Ketat, Rio Andrian Istimewa!

Tentunya ini membuktikan bahwa busi Brisk memiliki tipe yang bisa dipilih sesuai kegunaan. Mengingat di dunia balap cuaca sangat berpengaruh. Jadi pilihan busi yang tepat juga merupakan faktor penunjang kemenangan pembalap di lintasan. Aji

About The Author

otoinfo

See author's posts

Join Our Newsletter
Subscribe to our newsletter to get our newest articles instantly!
[mc4wp_form]
TAGGED:Busi BriskM. Faerozioneprix 2021Oneprix Seri 2Rio Andrian
Share This Article
Facebook Email Copy Link

You Might Also Like

HeadlineRacing

WorldSSP 2021 Navarro: Galang Hendra Finish Ke-11 di Race 1

By otoinfo
22/08/2021
HeadlineRacing

Gael Julien dan Diptya Oktadewa Berhasil Kejuar Sebagai Juara Umum di Eshark Rok Cup 2018

By otoinfo
05/09/2018
InfoRacing

Hasil Lengkap Kejuaraan Honda Dream Cup (HDC) 2025 Kanjuruhan, Malang

By Puput
20/04/2025
HeadlineInfoRacing

Velg RCB SP522 Semakin Diminati di Balap Matic

By otoinfo
26/12/2019
Ilustrasi Dragbike
HeadlineInfoRacing

Hasil Juara Yukido Extra Drag Bike Open 2023, Lengkap!

By Sagara
08/09/2023
HeadlineRacing

Hasil Juara Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 3) Sragen

By otoinfo
09/09/2019

Foxiz Car

Made by ThemeRuby using the Foxiz theme. Powered by WordPress
Don't not sell my personal information
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?

Forget Password