Bentley Generasi Ketiga Sudah Meluncur Di Dunia

Otoinfo.id-Bentley Motors secara resmi mengumumkan generasi terbaru dari GT sports Bentley Flyin Spur. Generasi terbaru ini menawarkan kombinasi performa limousine mewah dan aura sedan sport.

New Flying Spur : Generasi terbaru, menawarkan kombinasi performa limousine mewah dan aura sedan sport.

Didesain di Crewe, Inggris, new Flying Spur menampilkan aplikasi unik. Generasi terbaru dari lampu depan LED matriks dengan efek potongan kristal dan sekarang ditambahkan lapisan krom dan pembungkus lampu belakang bermotif “B”.

Baca juga : Ferrari SF90 Stradalle, Ferrari Plug-in Hybrid Pertama

Mobil ini memliki panjang 5.316 mm, lebar 1.978 mm dan tinggi 1.484 mm. Flying Spur terbaru ini diharapkan mampu memuaskan pemiliknya ketika berlama-lama di dalam kabin. Bobot keseluruhan 2.437 kg. Sedangkan pada generasi sebelumnya, panjang sumbu roda bertambah 130 mm menghasilkan kabin lega.

Kulit bermaterial terbaru dan jahitan unik model berlian Mulliner Driving Specification dan pertama di dunia adalah jahitan berlian tiga dimensi pada bagian pintu. Di bagian dasbor tertanam layar sentuh 12,3 inci. Terdapat pula remote kontrol layar sentuh untuk penumpang belakang. Targetnya menciptakan kabin modern, inovatif dan tempat paling mewah yang berjalan.

Kulit bermaterial terbaru dan jahitan unik model berlian Mulliner Driving Specification dan pertama di dunia adalah jahitan berlian tiga dimensi pada bagian pintu.

“Seperti halnya peluncuran Continental GT, Flying Spur terbaru ini merupakan pengembangan dari atas yang mendorong batas-batas teknologi dan pengerjaan untuk memberikan kinerja dan perbaikan yang menentukan tingkatan segmen,” ujar Chairman and Chief Executive of Bentley Motors, Adrian Hallmark.

Baca juga : Modifikasi Honda Ferio (Jakarta) : Street Racing Eye Catching

Pada sektor dapur pacu, new Flying Spur versi 6.0 liter Bentley telah diperkuat, twin-turbocharged W12, dikawinkan dengan transmisi dual-clutch delapan percepatan untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan cepat.

Mesin TSI baru ini melepaskan tenaga 633 hp dan 900 Nm. Bahkan Bentley menklaim mobil ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya 3.8 detik sebelum mencapai top speed 333 km/jam.

Baca juga : Ferrari V8 Meraih Penghargaan International Engine & Powertrain Of The Year

Electronic All-Wheel Steering untuk kali pertama disematkan pada Bentley, digabungkan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride, membuat pengendalian dan pengendaraannya lebih maksimal.

Suspensi udara dengan tiga chamber memungkinkan Flying Spur disetel proporsional senyaman limusin dan kontrol bodi saat melaju pada kecepatan tinggi.

Adapun fitur driver Assistance Systems baru menjadi standar new Flying Spur seperti Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning, sementara inovasi dari Bentley menggunakan multi-material konstruksi badan kendaraan yang mutakhir. PapiBaby