Biar Tidak Salah Pahami Apa Itu Rantai HSB-T, SSS Kasih Penjelasan!

Otoinfo.id – Mungkin banyak yang sudah tahu rantai HSB-T, namun tidak banyak yang tahu istilah HSB-T itu. Nah, SSS selaku brand gir dan rantai ternama dan andalan semua kalangan ini kasih penjelasannya. Karena kebanyakan tak tahu jika membeli rantai bertuliskan HSB-T di packaging-nya namun di rantai hanya bertuliskan HSB.

Baca Juga : Usai Pensiun Dari MotoGP, Ternyata Valentino Rossi Menyesal Belum Capai Dua Hal Ini, Apa?

Sedikit info kalau rantai HSB-T merupakan penggabungan teknologi konstruksi seamless bushing dan inner plat yang lebih tebal, disertai dengan jenis Grease T khusus. Jadi rantai ini merupakan HSB dengan Grease T khusus, makannya namanya HSB-T.

Rantai tipe HSBT

Intinya rantai HSB-T itu merupakan rantai yang dilengkapi dengan Grease T khusus guna melindungi rantai dan melumasi rantai secara maksimal. Biasanya pula, rantai HSB-T ini nampak terlihat kotor saat baru.

Baca Juga : Valentino Rossi Pensiun, Sang Ayah Sempat Melarangnya, Kenapa?

“Itu merupakan grease khusus teknologi jepang yang membuat seri HSB-T ini optimal untuk motor performa tinggi. Jadi, jangan langsung bersihkan saat membeli rantai seri HSB-T ini ya sob, agar rantai lebih awet dan tahan lama,” kata SSS.

Nah, rantai ini biasanya banyak dipakai di ajang balap. Namun bagus pula untuk kebutuhan harian maupun touring dengan jarak yang cukup panjang. Karena dengan Grease T, rantai HSB-T akan tetap terlindungi oleh pelumas khusus tersebut. Aji

Perjalanan Rumit Karir Vinales, Menyesal Tinggalkan Suzuki, Kenapa?

Ingin Pasang Disc Brake Belakang Aerox? Nih VND Punya Velg PNP Modif Disc Brake

Drag Bike 2022: Penjaga Tahta Jawara! Ini Fakta Bebek 130 TU Siantarman By Ryo Kampret