Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018: Warga Bali Saksikan Isyana Sarasvati, Konsernya Gratis !

Brand Ambassador Mio S Isyana Sarasvati siap tampil menyanyikan Jingle Mio S “It’s Mio Style di Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Bali

OtoInfo.id-Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) pekan ini berkunjung ke Bali. Keseruan BYMS ini diadakan di Level 21 Mall, Denpasar, Sabtu – Minggu (21-22 April 2018). Istimewanya datang bersama Isyana Sarasvati yang merupakan brand ambassador Mio S dan Lexi akan secara resmi diluncurkan. Isyana akan tampil menyanyikan jingle Mio S berjudul “It’s My Style”.

Atmosfer perayaan Hari Kartini juga menjadi daya tarik pelaksanaan event eksebisi motor-motor berteknologi Blue Core Yamaha kali ini. Ada beberapa aktivitas yang disiapkan untuk wanita seperti cooking competition, make up competition, beauty seminar, fashion show Kartini competition untuk anak-anak dan berpartisipasinya Lady YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Community.

Baca Juga:   Zontes 125D, Skutik Macho Siap Saingi Yamaha Lexi dengan Desain Gahar dan Performa Unggul
Motor-motor berteknologi Blue Core Yamaha di area display

Weekend ini juga bakal makin semarak karena Yamaha membuka area test ride untuk para pengunjung. Mereka bisa merasakan sensasi mengendarai motor berteknologi Blue Core yaitu Lexi, Mio S, XMAX, Tricity dan melihat langsung pembuktian iritnya melalui demo irit Mio S. Asyiknya lagi servis gratis untuk motor semua merek bisa dilakukan di ajang BYMS.

Bali sebagai salah satu area yang masyarakatnya paling antusias terhadap motor-motor MAXI Yamaha, bahkan termasuk warga asing, cocok untuk penyelenggaraan BYMS ini. Apalagi kali ini ditambah motor idaman yaitu Lexi. Karenanya, ini menjadi magnet kuat buat masyarakat berbondong-bondong datang ke BYMS. Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart.

Baca Juga:   Yamaha Lexi 2024: Skutik Maxi yang Lebih Murah dari Air Blade
Yamaha Lexi dihadirkan pada event Blue Core Yamaha Motor Show Bali

Lexi memiliki desain lampu Grand LED Headlight, hazard lamp, full digital speedometer, MAXI handlebar, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, dibekali fitur Immobilizer dan Answer Back System dan suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG). Berbekal Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″.

Baca Juga:   Drag Bike 2020 : Raih Tiga Podium Juara King Of Battle, Chaca Yess Beri Bukti Progress Kingland Vellox!

Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.