Bomshell di MotoGP! Marc Marquez ke Ducati, Jorge Martin Gabung Aprilia, Persaingan Semakin Memanas!

Bomshell di MotoGP! Marc Marquez ke Ducati, Jorge Martin Gabung Aprilia, Persaingan Semakin Memanas!

Otoinfo – Kabar gempa datang dari jagat MotoGP! Marc Marquez, sang raja lintasan dari Gresini Racing, kabarnya akan merajut kisah baru bersama Ducati pada musim 2025.

Sementara itu, Jorge Martin, pembalap berbakat dari Pramac Racing, telah membuat keputusan mengejutkan dengan memilih untuk bergabung dengan Aprilia. Persaingan di lintasan semakin memanas dengan pergerakan besar ini!

Jorge Martin telah mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan Aprilia pada musim 2025 dalam sebuah acara yang dihadiri oleh CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola.

Baca Juga:   Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Veda Ega Balap Bebek Lagi, Apa Kendalanya?

Suasana haru tercipta saat Martin berjabat tangan dengan Rivola, menandai awal dari petualangan baru bagi pembalap muda yang akan menggantikan Espargaro yang akan pensiun di akhir musim MotoGP 2024.

Sementara itu, rumor tentang kepindahan Marc Marquez ke Ducati semakin menguat setelah petinggi Ducati menunjukkan minat besar pada Martin.

Meskipun awalnya ada harapan bahwa Marquez akan bergabung dengan tim Pramac Racing, beliau memberikan pernyataan mengejutkan bahwa tim satelit Ducati bukanlah pilihannya.

Baca Juga:   Heboh! Insiden Sengit: Alex Marquez vs Pecco Bagnaia di Latihan MotoGP Italia! Kena Hukuman Penalti!

Hal ini membuat petinggi Ducati panik, karena mereka tak ingin kehilangan Marquez yang memiliki reputasi besar dan nilai jual yang tinggi.

Sebagai langkah antisipasi, Ducati kabarnya sudah memutuskan untuk memilih Marquez sebagai pasangan Francesco Bagnaia di tim utama Ducati Lenovo Team untuk MotoGP 2025.

Marquez telah menunjukkan kekuatan dan ketangguhan dalam balapan, meskipun hanya menggunakan motor tahun 2023 bersama tim Gresini.

Dengan dua pembalap top seperti Marquez dan Bagnaia bersatu dalam satu tim, persaingan di lintasan MotoGP semakin membara. Penggemar balap motor di seluruh dunia tidak sabar untuk menyaksikan duel seru antara para pembalap elit ini di sirkuit-sirkuit terkenal.

Baca Juga:   MotoGP Andalusia 2020: Alex Rins Cerita Soal Kesakitan di FP1 dan FP2, Tapi Bahunya Tidak Bengkak

MotoGP 2025 diprediksi akan menjadi musim yang penuh dengan drama dan aksi yang tak terlupakan. Dengan Marquez bergabung dengan Ducati dan Martin memperkuat Aprilia, kita akan melihat pertarungan epik antara dua kekuatan besar dalam dunia balap motor.