Bos Tim LCR Honda Berharap Nakagami Bisa Meningkat!

Otoinfo.id – Melihat hasil musim 2020 lalu, Takaaki Nakagami berhasil bikin peningkatan. Nakagami belum naik podium maupun memenangkan balapan, tapi di musim 2020 dia jadi pembalap andalan HRC karena absennya Marc Marquez.

Hasil kualifikasi dan konsistensi Nakagami di musim 2020, menjadikan HRC sangat bangga dengan pembalap Jepang ini. Sebagai hadiah Nakagami diberi motor RC213V spek pabrikan.

Baca Juga : Takaaki Nakagami Sebut Marc Marquez Masih Jadi Patokan

Oleh karena itu, bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello berharap Nakagami ada peningkatan lebih. Karena menurutnya Nakagami sudah punya pengalaman di MotoGP. Apalagi dia kini disupport full oleh HRC.

“Dia mampu menunjukkan potensinya yang luar biasa lagi tahun lalu. Dukungan HRC tentu saja sangat membantu. Tapi dia juga harus meningkatkan dirinya sendiri,” ungkap Lucio.

Baca Juga : Pakai RC213V Versi 2021, Nakagami Targetkan Juara Dunia!

“Dia sekarang memiliki lebih banyak pengalaman dan saya yakin dia bisa berjuang untuk mendapatkan podium dan kemenangan,” lanjutnya.

Nakagami sendiri juga mengharapkan hal serupa. Di sisi lain ingin membuat sejarah naik podium dan memenangkan balapan, dia juga mengaku siap memperebutkan gelar juara dunia. Aji